Sabtu, Juni 15, 2024

Dukung Program Indonesia Emas 2025, Sinar Gunung Agung Jalin Kerja Sama dengan AMP

Must Read

Jakarta, interakindo.com –  PT Sinar Agung Group (SGA) siap mendukung dan ikut menyukseskan visi Indonesia Emas 2025-2045 yang diusung pemerintah melalui Kementerian PPN/Bappenas.

“Kami Sinar Gunung Agung siap memberikan dukungan kepada pemerintah menuju Indonesia Emas 2025-2045. Kami sudah antisipasi dan sangat serius menjalankan program di berbagai sektor bisnis,” kata Bong Maya Fransiska selaku Komisaris Sinar Gunung Agung (SGA) Group.

“Kami siap menyalurkan dana modal kerja yang tentunya dengan sharing profit melalui transparansi yang dipegang teguh bersama,” tambahnya dalam Rapat Tahunan yang digelar di Jakarta, Rabu (10/1).

BACA JUGA :   Kabupaten Garut Kini Punya Kampung Wisata Restorative Justice, Apa Itu?

PT Sinar Gunung Agung adalah perusahaan kontraktor berpengalaman dalam membangun gedung dan perumahan.

Selain itu perusahaan ini juga  memiliki bisnis lain untuk bidang ketahanan pangan sekaligus siap melakukan ekspansi ke bidang lain, termasuk distribusi alat kesehatan dan konsultan keuangan.

Dalam kaitan dukungan pada visi Indonesia Emas 2025-2045, Sinar Gunung Agung Group mantap mendukung di berbagai sektor bisnis yang ada.

Dalam Rapat Tahunan kemarin, SGA pun langsung menunjuk beberapa orang untuk menempati posisi masing-masing sektor bisnis tersebut.

Dalam Rapat Tahunan itu, SGA juga mengundang beberapa ahli di bidangnya. Rapat Tahunan sendiri dihadiri antara lain H. Uwes Al Qurni selaku Direktur Utama SGA Group, Nur Hartanto (Komisaris Utama SGA Group), Raden Mas Panji Ndaru (Komisaris SGA Group), Merryani Girsang, Ssi., MSc., Sarkundina, SKM untuk Sektor Bidang Kesehatan.

BACA JUGA :   Per 5 Maret, Syarat Sertifikat Negatif PCR Ikut Dicabut Arab Saudi

Hadir juga drg. Sri Sulistami M.Si. di Sektor Sumber Daya Manusia untuk Yayasan dan Kemanusiaan, H. Baehaki di Sektor Pembangunan Perumahan Rakyat, Dani Permana di Sektor Biro Perjalanan dan Travel, Cahaya Sumirat, SE. di Sektor Investasi dan Keuangan Mikro, dan Abidin Abdul Rohim di Sektor Koperasi.

Menurut Bong Maya Fransiska, Sinar Gunung Agung Group juga siap memberikan dana CSR (Corporate Social Responsibility ) dan Hibah kepada Masyarakat sebesar 8% dari Rp100 miliar pada tahun 2024 ini.

BACA JUGA :   Luar Biasa, Madrasah Tsanawiyah Pati Borong 103 Medali di Olimpiade Matematika Internasional

Sebagai upaya dalam menyatukan persepsi pada Rapat Tahunan tersebut juga diselenggarakan penandatanganan Nota Kesepahaman kerja sama antara SGA dan PT Arshaka Maharaja Prakarsa.

MoU ditandantangani  Bong Maya Fransisca dari

Sinar Gunung Group dan Cahaya Sumirat selalu Direktur PT. Arshaka Maharaja Prakarsa ).***

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Terjaring Razia, Empat Pecandu Narkoba Direhab

RAZIA : Petugas BNN Prabumulih melakukan razia dalam rangka deteksi dini di sejumlah lokasi, Jumat. Foto : Ist/INTERAKINDO.COM PRABUMULIH, INTERAKINDO.COM...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img