Kamis, Juni 13, 2024

Bogor Gelar Puncak Fest 2023, Ini Lokasi dan Tanggalnya

Must Read

BOGOR, interakindo.com: Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor akan menggelar Puncak Fest 2023 di Rest area Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor.

Pada Puncak Fest 2023 kali ini, BPC-PHRI Kabupaten Bogor bekerja sama dengan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Bogor.

Ketua BPC PHRI Kabupaten Bogor, Juju Djunaedi mengatakan, Puncak Fest 2023 ini menjadi kegiatan kali kedua sejak awal dilaksanakan pada 2022 lalu.

BACA JUGA :   Gubenur Jabar Kembali Usulkan Tiga Pemekaran Daerah

Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari, 25-27 Desember 2023, ini akan diramaikan sejumlah kegiatan seperti penampilan seni dan budaya, dari mulai tarian tradisional hingga perform sejumlah band lokal. Ditambah ratusan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Bogor.

Tidak hanya itu, beberapa kegiatan olahraga seperti senam zumba, aerobik dan senam Nusantara juga akan ikut memeriahkan Puncak Fest 2023 nanti.

BACA JUGA :   Film ‘Doa yang Tersirat’ Rebut Gelar Runner-Up Kompetisi Film Pendek Islam 2022

“Kami dari PHRI berharap kegiatan ini bisa berdampak pada kegiatan ekonomi masyarakat sekitar,” ujar Juju Djunaedi kepada wartawan, belum lama ini.

Selain itu, Puncak Fest yang digelar kali kedua ini juga bisa berdampak pada kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bogor khususnya ke kawasan Puncak.

“Ya jika kunjungan wisatawan naik diharapkan akan berdampak pada okupansi hotel juga,” tandasnya di laman bogor-kita.com.***

BACA JUGA :   Kebakaran di Dekat RS Salak Bogor yang Diduga Gegara Ulah Pemulung, Sudah Padam, Lalin Kembali Lancar
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Begini Penjelasan Plt Kadishub Prabumulih, Soal Pengratisan Parkir Mini Market

Samsul Feri. Foto : Ist/INTERAKINDO.COM PRABUMULIH, INTERAKINDO.COM – Ada sekitar 40 titik parkir di mini market modern di Prabumulih, dikelola...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img