Minggu, Juni 16, 2024

Siti Nur Zulaikhah: Saatnya Perempuan Ambil Peran Besar Perubahan dan Pilar Negara

Must Read

SURAKARTA, interakindo.com: Dra. Hj. Siti Nur Zulaikhah, salah satu kader Partai Ummat, kian mantap melangkah sebagai Caleg DPR RI Dapil 5 Jawa Tengah meliputi Solo, Sukoharjo, Klaten, dan Boyolali.

Meski begitu, sebagai Caleg DPR RI (Pusat), Siti Nur Zulaikhah tak ingin sendirian memenangkan Pemilihan Caleg yang akan digelar Februari 2024.

“Kami ingin menang berjamaah, dari tingkat DPRD Daerah, DPRD Propinsi,  hingga DPR RI,” ujar Siti Nur Zulaikhah dalam acara peluncuran SNZ Center di Pedan Ball Room, Hotel Sahid Jaya, Surakarta, Rabu (4/10).

BACA JUGA :   Kasus Harian Covid-19 Turun Ke 11.585, Tinggal 4 Provinsi Catat Kenaikan Kasus

“Kami menghargai dan menghormati setiap perjuangan para caleg dari tingkat daerah, provinsi, dan pusat. Kami  saling bersinergi.”

Tak kurang dari 200 hadirin antusias mengikuti acara Peluncuran Siti Nur Zulaikhah Centre (SNZ) di Surakarta, itu.

Dari DPW Partai Ummat Jateng hadir Tio Prawirorono, Sekjen DPW Partai Ummat Jateng. Juga hadir seluruh perwakilan DPD Partai Ummat Dapil 5 Jawa Tengah (Solo, Sukoharjo, Klaten, dan Boyolali).

BACA JUGA :   Cakupan Vaksinasi Dosis Lengkap di Indonesia Sudah Lebihi Target WHO

SNZ center  didirikan oleh Dra. Hj. Siti Nur Zulaikhah sebagai pusat kegiatan ummat dan  para kader Partai Ummat, dalam upaya memenangkan Pileg tahun 2024

“Melalui SNZ center komunikasi antar kader bisa lebih mudah sehingga segala program kerja yang dicanangkan bisa disinergikan dengan lebih baik,” kata Dra.Hj Siti Nur Zulaikhah,” Caleg DPR RI Partai Ummat dapil V Jawa Tengah No. urut 1 untuk wilayah Solo, Sukoharjo, Klaten, dan Boyolali

“Sudah saatnya perempuan ambil peran dalam perubahan menjadi lebih baik. Keterlibatan 30% perempuan sangatlah dinanti agar ada wadah bagi segala aspirasi perempuan diperjuangkan di Parlemen,” tambahnya.

BACA JUGA :   Mendagri Tito Karnavian: Film ‘Kadet 1947’ Penting agar Generasi Muda Tak Lupa Sejarah

Menurut Siti Nur Zulaikha, saat ini ada banyak PR perempuan yang harus disikapi, dikerjakan, dan diperjuangkan.

“Wajib hukumnya meneruskan cita-cita para pejuang perempuan yang telah mendahului,  baik dari sisi moral, etika, ekonomi, sosial, budaya, hukum, Pendidikan, dan sebagainya,” tegasnya.

“Saatnya Perempuan ambil peran menjadi pilar negara!”

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Baksos Akabri 94, Wakapolda Sumsel Bersama Kasdam II/SWJ

PALEMBANG, INTERAKINDO.COM - Alumni Akabri tahun 1994 yang berdinas di Provinsi Sumatera Selatan menggelar bhakti sosial berupa pelayanan kesehatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img