Kamis, Juni 13, 2024

AAA Greencell Quantum Energy Hydrogen Water Processor Jamin Kesehatan Ada Lebih Baik

Must Read

JAKARTA, interakindo.com: Air hidrogen berfungsi sebagai obat sel untuk memerangi diabetes, stroke, dialisis ginjal dan penyakit lainnya dengan antioksidan yang paling kuat untuk memerangi radikal bebas.

AAA International Group adalah bisnis teknologi tinggi yang mengkhususkan diri dalam pengembangan dan produksi bahan pembersih biologis, prosedur perawatan sel dan kesehatan sel, serta produk kosmetik.

AAA International Group berkantor pusat di ibukota keuangan New York, sementara pusat R&D bersama dengan fasilitas produksi berada di Los Angeles, California.

AAA International Group berdiri tegak dengan laboratorium biotek yang didirikan secara profesional dan pusat R&D di Los Angeles. Bersama dengan kelompok peneliti dan ilmuwan profesional yang luar biasa, AAA menghasilkan lusinan paten dan produk penelitian setiap tahun, memberikan yang terbaik di bidang kosmetik dan deterjen secara global.

BACA JUGA :   Honda Optimis Pertahankan Tren Positif Penjualan Hingga Akhir Tahun

Sebagai pelopor dunia dan pencipta agen pembersih biologis dan perawatan sel, AAA International Group telah memimpin dalam mempromosikan produk pembersih biologis tanpa polusi dari tahun 1990-an.

Merupakan alat yang menggunakan teknologi quantum mengubah air minum biasa menjadi air dengan kandungan hidrogen yang tinggi. Dengan ukuran 0.3 nanometer bisa menembus, membersihkan dan menyehatkan sel darah manusia.

Hidrogen adalah unsur paling ringan dalam tabel periodik. Hidrogen H2 yang dihasilkan oleh AAA Quantum Energy H-Water Processor membuatnya mudah diserap oleh sel darah. Penyebab utama penuaan sel manusia adalah radikal bebas oksigen.

Masalah kesehatan hiperlipidemia, hipertensi dan hiperglikemia juga disebabkan oleh radikal bebas oksigen. Ketika hidrogen H2 bertemu radikal oksigen O2-, ia mengubahnya menjadi molekul air H2O.

BACA JUGA :   Dilepas Kapolda Babel, Tim Jelajah Kebangsaan PWI akan Taklukkan Kerinci

Setelah netralisasi oksigen reaktif oleh hidrogen, ia dapat dengan cepat mengeluarkan zat beracun dari sel. Melalui analisis ilmiah modern, ditemukan bahwa Quantum Energy H-Water kaya akan hidrogen aktif.

Diameter molekul air melalui resonansi kuantum adalah 0,3 nano-meter, yang mengaktifkan aktivitas makromolekul biologis dan mencapai tujuan pencegahan dan pengobatan penyakit. Ini diverifikasi oleh komunitas medis dunia.

“Alat ini sangat baik untuk kesehatan, sehingga manfaat dari alat ini akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan, alat ini memiliki uji klinis yang baik dan harga yang terjangkau untukk semua kalangan,” kata Fazhra Fawwaz Al Firman dari Asproksi.

BACA JUGA :   Pandemi Covid-19 Tak Menyurutkan MG Motor Indonesia Berkreasi

Ini 9 Manfaat AAA Greencell Quantum Energy Hydrogen Water Processor. Langkah Sederhana yang Akan Membuat Perbedaan Besar.

  1. Mengatur keseimbangan metabolisme lipid pada pasien hiperlipidemia, sehingga dapat memperbaiki gejala penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular.
  2. Meningkatkan hiperurisemia diabetes, sindrom menopause, rheumatoid arthritis dan penyakit metabolik lainnya.
  3. Menghambat proliferasi sel tumor.
  4. Meningkatkan kualitas hidup pasien kanker setelah radioterapi.
  5. Meningkatkan cedera stres akibat polusi PM2.5 pada fungsi paru-paru pasien.
  6. Bintik anti-UV, anti-kerut dan anti-penuaan.
  7. Mengurangi cedera iskemia-reperfusi setelah transplantasi organ.
  8. Fungsi gastrointestinal yang meningkat secara signifikan dan beberapa gejala inflamasi.
  9. Memperbaiki degenerasi jaringan dan organ serta mengembalikan fungsi jaringan dan organ yang rusak.***
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Begini Penjelasan Plt Kadishub Prabumulih, Soal Pengratisan Parkir Mini Market

Samsul Feri. Foto : Ist/INTERAKINDO.COM PRABUMULIH, INTERAKINDO.COM – Ada sekitar 40 titik parkir di mini market modern di Prabumulih, dikelola...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img