Rabu, Februari 21, 2024

Josh Taylor Balik Mengancam, Siap Kirimkan Teofimo Lopez ke Rumah Sakit

Must Read

JAKARTA, interakindo.com — Kuping Josh Taylor, penguasa kelas ringan super/welter junior WBO, dibuat panas oleh ancaman Teofimo Lopez jelang perseteruan mereka pada 10 Juni di Madison Square Garden, New York.

Teofimo Lopez mengancam akan membunuh Josh Taylor di atas ring. Lopez sendiri mengaku siap mati di atas ring karena itulah risiko seorang petinju.

Nama Teofimo Lopez sendiri menjulang tinggi setelah ia menang angka atas Vasyl Lomachenko pada 2020. Namun, pada tahun berikutnya, ia kalah dari George Kambosos di kelas ringan.

BACA JUGA :   Petarung UFC Kevin Lee Sebut Petinju Floyd Mayweather Jr Muslim, Benarkah?

Naik ke ringan super, Lopez pun kembali berburu gelar. Di kelas baru ini, Lopez dua kali menang. Ia menghentikan Pedro Campa ronde 7 pada Agustus 2022 dan menang angka split atas Sandor Martin pada Desember 2022.

BACA JUGA :   Tutup Turnamen Golf Kadin, Ketua DPD RI Ingin Filosofi Golf Ditanamkan ke Anak-Anak

Dengan dua modal kemenangan itulah Lopez kemudian memberikan ancaman ‘mematikan’ kepada Josh Taylor.

“Saat saya bertarung [vs Lomachenko], saya mengambil hatinya, terutama di ronde kedua belas itu… boom, saya memenangkan pertarungan,” kata Lopez kepada Punch Drunk Boxing, dilansir BoxingScence.com.  “Dengan Taylor, dia tidak punya hati. Jadi apa yang bisa saya ambil dari pria ini? Nyawanya. Nyawanya. Satu-satunya cara saya membuat pernyataan adalah dengan melakukan itu. Saya tidak menyesal tentang itu.

BACA JUGA :   Bertarung Lawan Deji Olatunji, tapi Mata Kiri Floyd Mayweather Jr Bengkak

“Saya tahu orang akan memelintir kata-kata saya. Tapi, Anda tahu sesuatu? Saya tak peduli dengan apa yang saya katakan karena inilah olahraga yang kami geluti. Dan begitu menyedihkan begitu banyak petinju tewas, terutama yang muda-muda.”

BACA JUGA :   Marcus dan Kevin Puji Kehebatan Fikri dan Bagas di Semifinal All England 2022

Bagaimana tanggapan Josh Taylor?

“Ia bisa coba merenggut nyawa saya, tapi lihat saja nanti siapa yang akan berakhir di ambulans. Itu mungkin komentar mengerikan, tapi biarlah dia datang dan mencoba, kita lihat nanti apa yang akan terjadi. Bagus untuknya. Biarkan dia melayangkan pukulan terbaiknya,” beber Taylor.***

BACA JUGA :   Canelo Alvarez Siap Bikin Gennady Golovkin Pensiun
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Begini Tekad Riko dan Firza di 3 Pertandingan di Bali

Interakindo.com - Seluruh anggota skuad Macan Kemayoran kini mengarahkan fokus pada dua laga kandang yang akan digelar di Stadion...
BACA JUGA :   Bertarung Lawan Deji Olatunji, tapi Mata Kiri Floyd Mayweather Jr Bengkak

Kapolres Bogor Mencopot 9 Anggota Polisi Terlibat Salah Tangkap Pasutri di Cileungsi Bogor

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img