Sabtu, April 13, 2024

Malik Scott Bilang, Anthony Joshua Paling-paling Bisa Tahan Pukulan Deontay Wilder Hingga Ronde 3

Must Read

JAKARTA, interakindo.com – Malik Scott, pelatih Deontay Wilder, meyakini Anthony Joshua bakal jatuh tidak lebih dari ronde 3 jika mereka pada akhirnya bertarung.

Deontay Wilder, mantan juara kelas berat WBC, terakhir naik ring 15 Oktober ketika ia menghentikan Robert Helenius ronde 1 di New York.

Joshua terakhir bertarung April 2023, menang angka atas Jermaine Franklin di London. Sebelumnya, Joshua bolak-balik kalah dari Oleksandr Usyk di London dan Jeddah.

BACA JUGA :   Setelah Duel Lawan Dillian Whyte, Tyson Fury bakal Mundur dari Ring Tinju

Joshua dan Wilder dirumorkan akan bertarung dalam turnamen 4 petinju kelas berat yang melibatkan Oleksandr Usyk dan Tyson Fury.

Malik Scott menyebut Wilder juga punya potensi menghentikan Oleksandr Usyk. Bedanya, Usyk mungkin di atas 3 ronde karena skill-nya dianggap lebih mumpuni.

“Anthony Joshua tak sebertahan seperti Oleksandr Usyk, ia tak punya kaki yang sama, tidak punya kelenturan yang sama. Ia tidak terlalu ribet, kecil, atau ringan. Usyk bisa bertahan lebih lama. Saya berikan dia di bawah 6 ronde,” keta Malik Scott, dikutip BoxingScene.com dari IFL TV.

BACA JUGA :   PT Jakarta Raya League Ingin Angkat Harkat Klub-klub Asprov PSSI DKI Jakarta

“Saya lihat cukup tiga ronde untuk Joshua vs Deontay. Bahkan saya lihat AJ takkan bisa mendapatkan momen bagus di hadapan Deontay. Usyk bisa punya momen bagus karena ia rumit.”

So far tidak jelas kapan Joshua bakal naik ring lagi. Terakhir dia bilang takkan bertarung hingga Desember mengindikasikan dia menunggu turnamen 4 petinju kelas berat yang dirancang digelar di Timur Tengah.

BACA JUGA :   Nietes Jadi Petinju Kedua Filipina yang Gabung dengan Probellum

Dalam rancangan itu, AJ akan jumpa Wilder, lalu Usyk vs Fury. Pemenang akan saling beradu.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Tim Elang Muara Polsek Cambai dan Tim Gurita Polres Prabumulih Jemput dan Langsung Amankan Pelaku Pembacokan

BACOK : Tim Elang Muara Polsek Cambai meringkus pelaku pembacokan korban hingga meninggal dunia, Doni, 28 tahun, Rabu. Foto...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img