Senin, April 15, 2024

Atensi Para Tim Tambah Pemain di Restui oleh FIFA.

Must Read

Interakindo.com – Menanggapi atensi negara yang ikut pada piala dunia 2022, Untuk dapat menambah pemain, Akhirnya Federation Internationale de Football Association (FIFA) Piala Dunia Qatar angkat bicara.

 

Aturan yang dikeluarkan FIFA untuk para pemain semula berjumlah 23 pemain, Sekarang ada penambahan 3 pemain, total menjadi 26 pemain yang bisa terdaftar, Sesuai Pernyataan resmi FIFA pada Jumat (24/6/22) dini hari WIB,

BACA JUGA :   Voli Putra Jabar Kawinkan Gelar dengan Voli Putri di PON

Mengacu pada aturan tersebut, dikatakan 15 pemain cadangan bisa terdaftar, berbeda dengan aturan piala dunia sebelumnya Yang membatasi untuk jumlah pemain.

“Keputusan ini terkait kebutuhan untuk mempertahankan fleksibilitas peserta, karena waktu yang tidak biasa dari Piala Dunia FIFA 2022 secara kalender global, serta konteks yang lebih luas dari efek disebabkan oleh pandemi Covid-19 yang berimbas pada skuad tiap negara,” tulis peraturan itu dikutip dari laman resmi FIFA, Jumat (24/6).

BACA JUGA :   Petinju Wanita Vietnam, Nguyen Thi Thu Nhi, Kini Juara Dunia

Disamping itu, FIFA menghimbau setiap negara Wajib menyetorkan nama Pemain Yang akan didaftarkan.

“Paling lambat, setiap tim yang berpartisipasi harus mendaftarkan skuad mereka pada 20 Oktober, atau 30 hari sebelum pertandingan pertama Piala Dunia dimulai,” lanjut bunyi aturan FIFA itu.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Peduli Pemudik, Mobil Mogok Satlantas Polres Prabumulih Lakukan Ini

BANTU : Kanit Gakkum Satlantas Polres Prabumulih, Ipda Reno Oktarua membantu mobil pemudik mogok ketika melintasi Prabumulih, belum lama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img