Kamis, Juli 18, 2024

Ini Komentar Vitali Klitschko Setelah Dapat Arthur Ashe Courage Award 2022

Must Read

JAKARTA, interakindo.com – Vitali Klitschko, Walikota Kiev dan mantan juara dunia kelas berat, menyatakan rasa bahagianya bisa mendapatkan Arthur Ashe Courage Award yang akan diserahkan pada 20 Juli.

“Ini kehormatan luar bisa bisa menerima anugerah ini. Saya yakin ini merupakan pengakuan atas keberanian rakyat Ukraina, yang dengan gagah berani melawan agresor Rusia selama lebih dari tiga bulan. Ini penghargaan untuk semua orang yang membela kemerdekaan dan kebebasan Ukraina,” kata Vitali di laman resmi WBC.

BACA JUGA :   Apa Alasan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti?

Anugerah ini diberikan ESPN dalam pentas ESPNYs Awards, bagi mereka yang dengan keberanian dan jiwa keolahragaannya mengubah dunia.

Inspirasi penghargaan ini adalah pemain tenis Arthur Ashe yang bergabung dengan gerakan Hak Sipil di Amerika Serikat, menentang Apartheid di Afrika Selatan dan merupakan simbol perjuangan melawan AIDS.

Vitali Klitschko, Walikota Kiev, Ukraina, sejak 2014, menjadi tokoh sentral dalam membela negaranya Bersama adiknya Wladimir Klitschko yang juga mantan juara kelas berat dunia, sejak diserang pasukan Rusia pada akhir Februari

BACA JUGA :   Terjaring Patroli KRYD Polsek Prabumulih Barat, 7 Remaja Diamankan Hendak Perang Sarung
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Pj Wako Prabumulih Kurban Satu Ekor Sapi di Desa Pangkul

SHOLAT IED : Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM melaksanakan sholat Ied di Masjid Al Muhajirin 1 Desa...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img