Senin, April 15, 2024

Deontay Wilder Ingin Naik Ring Lagi, Belum Jelas Lawan Siapa

Must Read

JAKARTA, interakindo.com — Deontay Wilder, mantan juara kelas berat WBC mengatakan, “Bisnis tinju butuh saya. Ia tumbuh pesat ketika ada juara dari Amerika. Begitu tidak ada, ada kekeringan di olahraga ini. Sekarang orang lihat perbedaannya.”

Deontay Wilder kehilangan gelar kelas berat WBC setelah kalah TKO ronde 7 dari Tyson Fury dalam rematch Februari 2020 –setelah draw di pertarungan pertama. Dalam trilogi. Wilder kalah KO ronde 11, Oktober 2021.

BACA JUGA :   Eubank Jr Kecewa Duel Lawan Muratov Batal di Menit-menit Akhir

Sejak itu, tak terdengar kabar Wilder akan bertarung lagi. Melawan siapa. Di mana.

Kini, seperti dilansir Manchester Evening News. Wilder mengaku akan kembali bertarung.

Alasannya, Wilder tak ingin kariernya berakhir seperti ini –dua kali kalah beruntun dan dengan KO pula. Nama besarnya akan tercoreng dan ia meninggalkan legasi buruk. Apalagi, usianya baru 36.

BACA JUGA :   Rematch Oleksandr Usyk Vs Anthony Joshua Digelar Agustus

“Saya tidak bisa ini berakhir seperti ini,” tegasnya. “Ini tidak seperti saya mundur 10, 20 tahun. Sekarang saya mendapatkan bunga-bunga saya.”

“Saya belum bisa berhenti. Saya harus melanjutkan perjalanan saya. Cinta saya untuk kalian. Perjalanan ini belum berakhir.”

Belum diketahui kapan Wilder akan kembali naik ring dan siapa lawan yang diincarnya. Boleh jadi pemenang antara Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua.

BACA JUGA :   20 Klub Sepakbola Jakarta Deklarasikan 5 Poin, Siap Bertransformasi ke Era Digital

Tyson Fury mengatakan Wilder layak mendapatkan kembali gelar kelas berat. Setelah Fury menyatakan dirinya mundur, terbuka peluang baginya atau bagi siapa pun untuk bersaing.

Tapi, saat ini, WBC belum menyatakan gelar kelas berat lowong. Fury punya waktu setahun untuk memikirkan kembali langkahnya sebelum diputuskan gelar dinyatakan lowong.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Peduli Pemudik, Mobil Mogok Satlantas Polres Prabumulih Lakukan Ini

BANTU : Kanit Gakkum Satlantas Polres Prabumulih, Ipda Reno Oktarua membantu mobil pemudik mogok ketika melintasi Prabumulih, belum lama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img