Rabu, Februari 21, 2024

Lapak Kuliner Malam Wanima Diharapkan Bantu Warga Mejobo Bangkit dari Pandemi

Must Read

KUDUS, interakindo.com – Desa Mejobo kini memiliki lapak kuliner malam baru, bernama Wanima, yang berarti Wetan Nikorama. Lapak kuliner dibangun sebagai bantuan PT Nikorama Citra Tobacco melalui jalur CSR.

Apresiasi disampaikan Bupati Kudus HM Hartopo atas kolaborasi perusahaan dan masyarakat tersebut. Menurutnya, dengan adanya kuliner malam tersebut, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Selain itu untuk mempererat silaturahmi perusahaan dengan lingkungan sekitar.

BACA JUGA :   Pembacok Utama Arya di Simpang Pomad, Tukul, Akhirnya Ditangkap Setelah 2 Bulan BuronBogor

“Ini menunjukkan perusahaan dan masyarakat kompak, juga rukun. Kuliner malam Wanima sangat membantu warga pulih dari pandemi,” ungkap Bupati saat membuka lapak kuliner malam Wanima, Kamis (23/12).

BACA JUGA :   Akselerasi Vaksin Booster di Kota Bogor Tercepat di Jawa Barat

Bupati meminta masyarakat dapat mengelola kuliner malam tersebut dengan baik. Pasalnya, lapak tersebut berpotensi ramai. Untuk itu, pihaknya meminta pedagang ramah melayani pembeli dan menjaga kebersihan lapak.

BACA JUGA :   Kereta Api Berhenti di Tengah Jalan, Ada apa ?

Dukungan pun disampaikan Bupati atas rencana perusahaan yang akan membangun destinasi wisata di Desa Mejobo. Karenanya, warga diminta inovatif, sehingga Desa Mejobo dapat menjadi desa yang mandiri.

“Lapaknya sudah ada, tinggal pengelolaannya yang harus dikembangkan. Harus ada sinergi bersama masyarakat, agar pengembangan potensi Desa Mejobo maksimal,” tandasnya, dikutip dari jatengprov.co.id.

BACA JUGA :   Soal Dukung Anies Baswedan Jadi Capres, Partai Nasdem Nilai Hasil Surbey LSI Denny JA Tidak Kredibel
BACA JUGA :   Pembacok Utama Arya di Simpang Pomad, Tukul, Akhirnya Ditangkap Setelah 2 Bulan BuronBogor
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Begini Tekad Riko dan Firza di 3 Pertandingan di Bali

Interakindo.com - Seluruh anggota skuad Macan Kemayoran kini mengarahkan fokus pada dua laga kandang yang akan digelar di Stadion...
BACA JUGA :   LaNyalla: Paguron Jalak Banten Nusantara Harus Ikut Koreksi Arah Perjalanan Bangsa

Asproksi Terima Penghargaan Global Healthcare & Pharma Awards 2023 Kategori Medical Device Production Company of the Year 2023

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img