Kamis, Juli 18, 2024

Puluhan Ribu Bantuan Disalurkan MG Motor Indonesia bagi Korban Erupsi Semeru

Must Read

SURABAYA, interakindo.com – Sejakan dengan komitmennya untuk selalu hadir menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, MG Motor Indonesia tidak hanya merangkul para pecinta otomotif Tanah Air, namun juga masyarakat secara luas.

Kali ini, MG menjalankan program kemanusiaan untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat yang terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur, melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR), MG Care #DrivetoShare.

Bekerja sama dengan Pemkot Surabaya melalui posko Bangga Surabaya Peduli, MG menyalurkan puluhan ribu bantuan kepada korban di Kabupaten Malang dan Lumajang.

BACA JUGA :   Gubernur Jabar Ajak Peserta Kadin Fun Run Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan

Bantuan terdiri atas kebutuhan pokok hingga selimut. Ribuan masker juga turut disalurkan untuk menjaga mereka dari abu vulkanik, terlebih dengan kondisi di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, MG juga memberikan perhatian lebih kepada anak-anak dan balita yang terdampak dengan menyumbangkan kebutuhan dasar mereka seperti popok bayi (diaper).

MG Motor Indonesia yang diwakili oleh Zhang Weiwei (Vice Managing Director), Arief Syarifudin (Marketing & PR Director), serta Rendi Radito (Sales & Network Director), menyerahkan langsung sumbangan tersebut ke posko peduli bencana alam, Jumat (10/12).

BACA JUGA :   Erupsi Semeru, Penyuluh Agama Islam Gerak Cepat Bantu Penyintas Erupsi Semeru

Di awal pandemi tahun lalu, MG Motor Indonesia juga menyerahkan lebih dari 10.000 unit paket APD dan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada dua rumah sakit serta sejumlah wilayah pemukiman dengan perekonomian terbatas di wilayah Jabodetabek.

Tak berhenti sampai di situ, untuk merayakan peluncuran New MG ZS pada, September 2021, MG berbagi kebahagiannya dengan ratusan anak

BACA JUGA :   Indonesia Kekurangan 30 Ribu Dokter Spesialis, Perlu Pendidikan Kedokteran Collegium Based

MG akan terus menjalankan program MG Care #DrivetoShare karena kesuksesan MG tidak hanya semata berkat penjualan dan animo masyarakat terhadap line-up MG, melainkan juga dari hasil berbagi kepada saudara-saudari di Tanah Air.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Pj Wako Prabumulih Kurban Satu Ekor Sapi di Desa Pangkul

SHOLAT IED : Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM melaksanakan sholat Ied di Masjid Al Muhajirin 1 Desa...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img