Kamis, Juli 18, 2024

Terjaring Razia, Empat Pecandu Narkoba Direhab

Must Read

RAZIA : Petugas BNN Prabumulih melakukan razia dalam rangka deteksi dini di sejumlah lokasi, Jumat. Foto : Ist/INTERAKINDO.COM

PRABUMULIH, INTERAKINDO.COM – Upaya deteksi dini dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba, kerap dilakukan BNN Prabumulih.

Seperti, Jumat, 14 Juni 2024, petugas BNN Prabumulih melakukan razia dalam rangka deteksi dini di Gang Rambang Kelurahan Pasar II, Kecamatan Prabumulih Utara.

BACA JUGA :   Kemenkes Siapkan Antisipasi untuk Atasi Puncak Omicron Februari-Maret

Berhasil menjaring empat terduga pecandu narkoba, setelah dilakukan tes urine dan dinyatakan positif atau terdeteksi reaktif.

Keempat terduga pencandu narkoba ini digiring ke Kantor BNN Prabumulih dalam rangka assement dilakukan Bidang Rehabilitasi.

Hingga akhirnya, dilakukan rehab agar terlepas dari ketergantungan narkoba, jelas akan merugikan dirinya sendiri dan pencandu.

Hal itu dibenarkan Kepala BNN Prabumulih, AKBP Pauzia SP MSi dikonfirmasi awak media, Jumat. “Tadi hasil razia, deteksi dini penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah Prabumulih. Menjaring 4 orang terduga pencandu narkoba,” terang Pau, sapaan akrabnya.

BACA JUGA :   Update Kasus Pabrik Ciu, Begini Perkembangannya

Kata dia, 4 orang terduga pencandu narkoba ini telah dilakukan assement dan bakal menjani rehab. “Rehab ini, tujuannya menghilang ketergantungan terhadap narkoba agar sembuh,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Pj Wako Prabumulih Kurban Satu Ekor Sapi di Desa Pangkul

SHOLAT IED : Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM melaksanakan sholat Ied di Masjid Al Muhajirin 1 Desa...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img