Kamis, Juli 18, 2024

Bhayangkari Polres Prabumulih Sambangi Balita Stunting, Dukungan Program Pemkot

Must Read

BAKTI KESEHATAN : Ketua Bhayangkari Polres Prabumulih, Ivone Endro memimpin kegiatan bakti kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara 78 berkontribusi tekan stunting, Kamis. Foto : Ist/INTERAKINDO.COM

PRABUMULIH, INTERAKINDO.COM – Bakti kesehatan mewarnai semarak HUT Bhayangkara 78, Bhayangkari Polres Prabumulih diketuai Ivone Endro melaksanakan sambangi penderita stunting di sejumlah tempat, Kamis, 13 Juni 2024.

Salah satunya di Kelurahan Sukajadi, Keluranan GIB, dan lainnya. Kegiatan ini, bagian upaya Bhayangkari Polres Prabumulih dalam mendukung program Pemkot menekan angka stunting di Kota Nanas ini.

BACA JUGA :   Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023 Total 24 Hari, Berapa Hari Libur Idul Fitri?

Pantauan awak media, tidak hanya menyambangi tetapi Bhayangkari Polres Prabumulih juga menyalurkan sejumlah bantuan. Berupa sembako dan sayuran, guna peningkatan gizi balita stunting ini.

Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk ketika dikonfirmasi awak media, Kamis malam. “Iya betul, tadi Ibu Ketua Bhayangkari memimpin kegiatan bakti kesehatan. Yaitu, menyambangi balita stunting di sejumlah kelurahan di Prabumulih. Ada bantuan sembako dan sayur mayur guna menambah asupan gizi, agar bisa keluar dari status stunting,” ucap Endro.

BACA JUGA :   Perajin Bambu Siswanto asal Magelang Banjir Order Berkat #LapakGanjar

Kegiatan ini juga, kata suami Ivone Endro, bentuk perhatian dan kepedulian dan serta kontribusi Polres Prabumulih dan Bhayangkarinya ikut menekan angka stunting di Bumi Seinggok Sepemuyian ini.

“Semoga upaya kita, bisa ikut mengurangi angka stunting di Prabumulih. Bantuan kita salurkan, bermanfaat bagi balita penderita stunting dan keluarganya. Kegiatan ini, bentuk berbagu terhadap sesama,” tukasnya.

BACA JUGA :   KRYD Polres PALI, 7 Sepeda Motor Diamankan

Lurah Sukajadi, Paulus Ridho, berterima kasih atas kepedulian Bhayangkari Polres Prabumulih memperhatikan balita stunting di wilayahnya. “Kalau gizinya meningkatkan, jelas balita bisa keluar dari status stunting. Kita berterima kasih sekali atas bantuannya,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Pj Wako Prabumulih Kurban Satu Ekor Sapi di Desa Pangkul

SHOLAT IED : Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM melaksanakan sholat Ied di Masjid Al Muhajirin 1 Desa...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img