Senin, April 15, 2024

Seminggu, Ops Keselamatan Musi 2023 Satlantas Polres Prabumulih. Ratusan Pelanggaran Ditemukan Perhari, Paling Banyak Tak Pakai Helm dan Lawan Arus

Must Read

TILANG : Personel Satlantas Polres Prabumulih melakukan tindakan tegas berupa tilang dalam rangka Operasi Keselamatan Musi 2024 dan Utamakan Keselamatan Berlalin, Minggu. Foto : Ist/INTERAKINDO.COM

PRABUMULIH, INTERAKINDO.COM – Sudah seminggu, Satlantas Polres Prabumulih melaksanakan Ops Keselamatan Musi 2024 dan Utamakan Keselamatan Berlalin. Razia telah dilakukan di sejumlah titik, hasilnya ratusan ditemukan.

Hingga perlu dilakukan tindakan tegas, berupa penilangan guna memberikan efek jera kepada pelanggar lalin tersebut.

BACA JUGA :   Bubarkan Aksi Balap Liar, Ini Hasil Tangkap Satlantas Polres Prabumulih

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, AKP Mutehmainah SH didampingi Kanit Patroli, Ipda Asmuni menjelaskan, Ops Keselamatan Musi 2024 dan Utamakan Keselamatan Berlalin sudah berlangsung sekitar satu minggu. Dan, tinggal satu minggu lagi.

“Selama satu minggu operasi, banyak pelanggaran kita temui dan ada beberapa terpaksa kita tilang. Ada 8 sasaran operasi ini, memang didominasi tidak pakai helm dan melawan arus,” ujar Ipda Asmuni.

BACA JUGA :   Pabrik Semen di Sukabumi di Lalap si Jago Merah.

Kata dia, tidak hanya melakukan penilangan saja kepada para pelanggar lain. Pada ops tersebut, kata dia, juga melakukan penyuluhan dan imbauan guna meningkatkan kesadaran syarat. “Supaya meningkatkan kepatuhannya, tidak melanggar lagi. Jelas keselamatan berlalin nomor satu,” akunya.

Lanjutnya, menekankan, agar tidak terjaring razia dan juga kena tilang. Imbauanya, berkendara jangan melanggar. Lalu, bawa kelengkapan berkendara. Khususnya, helm dan lainnya. “Mari kita utamakan keselamatan bagi diri dan orang lain, caranya patuhi lalin dan jangan melanggar. Terakhir, berkendara selamat tentunya,” pungkasnya.

BACA JUGA :   LaNyalla Sayangkan 90 Persen Perdagangan e-Commerce adalah Produk Impor
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Peduli Pemudik, Mobil Mogok Satlantas Polres Prabumulih Lakukan Ini

BANTU : Kanit Gakkum Satlantas Polres Prabumulih, Ipda Reno Oktarua membantu mobil pemudik mogok ketika melintasi Prabumulih, belum lama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img