Senin, April 15, 2024

Piala Dunia 2022 Jadi yang Terakhir buat Lionel Messi

Must Read

JAKARTA, interakindo.com – Lionel Messi, salah satu ikon sepakbola dunia dan andalan utama timnas Argentina mengatakan bahwa penampilannya di World Cup  Qatar 2022 pada prinsipnya adalah yang yang kelima dan terakhir.

Argentina merebut trofi Piala Dunia Qatar 2022 sekaligus jadi yang ketiga sepanjang sejarah sepakbola Argentina. Setelah menyelesaikan pertandingan final, Messi, 35 tahun, mengatakan ia takkan tampil di Piala Dunia berikutnya.

BACA JUGA :   Frank Warren Banggakan Hamzah Sheeraz, Sheeraz adalah Thomas Hearns-nya Inggris

Messi sebenarnya sudah menyatakan pensiun dari timnas Argentina sejak setelah Piala Dunia 2014, namun berhasil dibujuk tampil di Piala Dunia 2018 dan bahkan kemudian bisa membawa Argentina jadi juara pada 2022. Kini, rekan-rekan setimnya pun berharap Messi masih mau tampil untuk Piala Dunia 2026.

“Saya kira tidak. Itu Piala Dunia terakhir saya,” kata Lionel Messi dalam wawancara dengan Titan Sports jelang FIFA Match Day Cina vs Australia di Beijing, Cina, Kamis (15/6).

BACA JUGA :   Edgar Berlanga 1000% Yakin Bisa Pensiunkan Canelo Alvarez

“Saya akan lihat kemungkinannya, tapi pada prinsipnya, saya takkan pergi ke Piala Dunia berikutnya.”

Messi, peraih 7 Ballon d’Or dan berlabuh di Inter Miami di As, juga menyinggung mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola.

Argentina akan bertanding dengan Indonesia pada 19 Juni di Gelora Bung Karno.

Jika sampai tak hadir di Jakarta, Lionel Messi akan menyesal tidak menyaksikan bagaimana Besarnya animo masyarakat Indonesia terhadap sepakbola.***

BACA JUGA :   Ancar-ancarnya Maret 2023 Jadi Duel Tyson Fury Vs Oleksandr Usyk
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Peduli Pemudik, Mobil Mogok Satlantas Polres Prabumulih Lakukan Ini

BANTU : Kanit Gakkum Satlantas Polres Prabumulih, Ipda Reno Oktarua membantu mobil pemudik mogok ketika melintasi Prabumulih, belum lama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img