Sabtu, April 13, 2024

Demi Bantu Pemulihan Ekonomi Nasional, Green Wilis Development Siapkan Program Unggulan, Salah Satunya Program Haji COD

Must Read

JAKARTA, interakindo.com — Sejumlah program unggulan PT Green Wilis Development (GWD) seperti program kerja sama simpan pinjam, program kemitraan kerja sama, dan program haji/umroh diminati berbagai kalangan di seluruh Indonesia.

Inisiatif program-program ini, seperti dikatakan Direktur Utama GWD Sumaryanto, bertujuan membantu pemerintah dalam upaya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Sumaryanto juga optimis seluruh program GWD akan terus berkembang.

“Terobosan program Green Wilis Development ini diharapkan bukan menjadi Pilot Project saja, tapi juga dapat diemplemantisakan menjadi program unggulan jangka panjang, karena simpan pinjam dan haji umroh takkan pernah berhenti diminati masyarakat,” ujar Sumaryanto dalam acara sosialisasi program-program GWD di Jakarta, Selasa (16/5).

BACA JUGA :   Selama Pandemi, Pertanian Jadi Tulang Punggung Perekonomian Indonesia

Sosialisasi sendiri dihadiri perwakilan dan mitra bisnis GWD dari seluruh Indonesia. Sumaryanto berharap seluruh perwakilan dapat bersama-sama mengedepankan visi misi yang kuat dalam pelaksanaannya, terutama program unggulan berupa simpan pinjam dan haji/umroh yang harus dilakukan secara selektif.

Sementara itu, Direktur Operasional GWD Fazhra Fawwaz Al Firman mengatakan, fokus GWD untuk koperasi sebenarnya lebih pada membantu perkembangan UMKM di seluruh Indonesia.

“Tapi, karena banyak permintaan  dari pelaku bisnis sektor lain, terutama bisnis travel, kami akhirnya menjalin kerja sama dengan PT Sipatuh Gelang yang menangani sektor  haji/umroh. Kami juga terbuka untuk bekerja sama dengan sektor usaha lain,” ujar Fazhra.

  1. Ridwan Al Mugnie, Direktur Utama Sipatuh Gelang mengatakan dalam hal hal haji dan umroh, pihaknya siap juga menjalin kerja sama dengan pihak travel profesional untuk keperluan pemberangkatan jemaah haji dan umroh.
BACA JUGA :   Tim Raga Negeri Football Academy Siap Bersaing di Turnamen Internasional KL Cup di Kuala Lumpur

Sementara untuk opsi simpan pinjam, Sipatuh Gelang menyiapkan system simpan pinjam dengan nisbah di bawah 1 % per tahun.”

Di sisi lain, pada sesi penutup sosialisasi program GWD, Manajer Keuangan GWD menegaskan bahwa GWD adalah solusi terbaik dalam mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Kami mengajak kepada seluruh peserta untuk mendukung  program unggulan simpan pinjam ini, karena kami pun permudah dalam prosesnya,” katanya.

BACA JUGA :   Wali Kota Bogor Jadi Saksi Nikah Massal KAPPAS Kota Bogor, Peserta Bilang Alhamdulillah

“Pada program haji dan umroh pun kami siapkan dana untuk 1.000 calon jemaah untuk tahun 2024 yang akan dibayarkan para calon jemaah pada saat di tanah suci. Istilahnya bisa dikatakan haji/umroh COD.”

Untuk institusi Travel Haji dan Umroh dan Koperasi yang berminat bekerja sama dengan Green Wilis Development dapat mengirimkan proposal kerja sama melalui email ke  admin@greenwilis.com ***

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Tim Elang Muara Polsek Cambai dan Tim Gurita Polres Prabumulih Jemput dan Langsung Amankan Pelaku Pembacokan

BACOK : Tim Elang Muara Polsek Cambai meringkus pelaku pembacokan korban hingga meninggal dunia, Doni, 28 tahun, Rabu. Foto...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img