Kamis, Juli 18, 2024

Persikabo 1973 Perkenalkan 28 Pemain Persikabo U-20 untuk Bersaing di Tingkat Nasional

Must Read

CIBINONG, interakindo.com — Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan luncurkan Persikabo 1973 U-20 di Stadion Pakansari Cibinong, Kamis, (15/3). Di kesempatan yang sama, Iwan juga menyaksikan pertandingan persahabatan bersama klub Apdesi Kab. Bogor.

“Hari ini kami launching tim Persikabo U-20 yang akan mengikuti kejuaraan elite pro liga satu di Indonesia. Kita doakan dan dukung Persikabo junior bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat dan klub Persikabo dan Kabupaten Bogor,” ungkap Iwan.

BACA JUGA :   Bungkam Malaysia 4-1, Indonesia ke Semifinal AFF Cup 2020

Selanjutnya, Iwan Setiawan juga menerangkan bahwa, terbentuknya Persikabo U-20 tentu dapat memberikan peluang bagi para atlet lokal Kabupaten Bogor dalam mengembangkan prestasi olahraganya.

“Ini kesempatan emas buat adik-adik sekalian, buktikan kalian adalah pilihan terbaik. Kami Pemerintah Kabupaten Bogor sangat mendukung, mudah-mudahan Persikabo ini tetap bertengger di tingkat terbaik bawa harapan masyarakat. Semoga prestasi Persikabo ini terus naik pasti pendukung juga akan banyak, khususnya masyarakat Kabupaten Bogor,” tandasnya.

BACA JUGA :   Andrew Lukinto Puji Habis MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition

Ketua Panitia Pelaksana Hendrasyah mengatakan melalui kegiatan launching Persikabo 1973 U-20 bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa telah terbentuk pengurus U20 Persikabo 1973, juga terbentuknya tim sepak bola U-20 sebanyak 28 orang hasil seleksi perwakilan kecamatan se-Kabupaten Bogor.

“Dengan adanya U-20 Persikabo 1973 ini kami berharap, talenta-talenta sepakbola muda Kabupaten Bogor dapat terbina dengan baik,” jelasnya.

BACA JUGA :   PS TNI AU Berharap JS League Jadi Agenda Nasional

Presiden Persikabo Club 1973, Wahyuliana Candra Rini membeberkan, diluncurkannya Klub Persikabo 1973 U-20 dengan semangat yang sama, visi yang sama diharapkan dapat memajukan sepakbola Kabupaten Bogor

“Semoga adik-adik yang berprestasi di U-20 dapat berkiprah, bergabung bersama kakak-kakaknya di Persikabo 1973, mudah-mudahan mulai hari ini kita sama-sama bisa bersinergi memajukan sepakbola Kabupaten Bogor yaitu Persikabo 1973,” tegasnya.***

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Pj Wako Prabumulih Kurban Satu Ekor Sapi di Desa Pangkul

SHOLAT IED : Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM melaksanakan sholat Ied di Masjid Al Muhajirin 1 Desa...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img