Sabtu, April 13, 2024

Di Mata Otavio Dutra, Persija adalah Klub Terbaik di Indonesia

Must Read

JAKARTA, interakindo.com — Otavio Dutra, 38 tahun, mengatakan Persija Jakarta merupakan klub terbaik di Indonesia. Hal itu dikatakan Dutra saat memberi coaching clinics bagi anak-anak di Persija Soccer School di Kingkong Soccer Arena di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

“Saya yakin akan banyak pemain berbakat muncul dari sekolah ini,” kata Dutra di laman persija.id.

Ini kali pertama Persija menggelar coaching clinic. Selain bek Persija Otavio Dutra, ada 11 staf pelatih lainnya turut serta memberikan pelatihan kepada para peserta yang digelar Jumat (14/10).

BACA JUGA :   Pencuri Gondol Ring dan Peralatan Tinju Senilai 25 Ribu Dolar di AS

Tercatat sebanyak 61 peserta datang untuk mengikuti coaching clinic. Peserta dibagi menjadi beberapa kelompok umur dan mendapat latihan yang berbeda dari setiap staf pelatih.

Setelah coaching clinic, Dutra menyempatkan diri untuk berfoto bersama dan memberikan tanda tangan kepada peserta maupun orang tua peserta.

Salah satu siswa Persija Soccer School, Attaya Akhtar Fadillah, sangat senang karena mempunyai kesempatan dilatih langsung oleh pemain Persija, Otavio Dutra.

BACA JUGA :   Tyson Fury Ajak Anthony Joshua Bertarung September 2023, Segini Tawarannya

“Hari ini latihan bersama Otavio Dutra. Banyak diajari teknik-teknik sepakbola, sangat bermanfaat bagi saya dan teman-teman. Sangat senang bisa bertemu dengan Dutra, tadi pun sempat foto dan minta tanda tangan,” ucap Attaya.

Di sisi lain, bek naturalisasi asal Brasil itu menikmati proses coaching clinic bersama siswa Persija Soccer School. Bagi Dutra, berlatih bersama mereka membuatnya teringat masa kecil dulu.

BACA JUGA :   Ganda Putra Indonesia Pastikan 1 Tempat di Final All England 2022

“Puji tuhan, hari ini adalah hari yang spesial. Saya datang ke Kingkong Arena untuk latihan dengan peserta Persija Soccer School. Saya sangat luar biasa senang dan bersyukur bisa datang ke sini karena saya bisa memberi arahan atau memberi contoh para peserta coaching clinic. Karena pada saat saya kecil saya tidak memilki kesempatan seperti ini,” tutur Dutra.

Bek kelahiran itu berharap akan ada pemain Persija masa depan dari Persija Soccer School ini.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Tim Elang Muara Polsek Cambai dan Tim Gurita Polres Prabumulih Jemput dan Langsung Amankan Pelaku Pembacokan

BACOK : Tim Elang Muara Polsek Cambai meringkus pelaku pembacokan korban hingga meninggal dunia, Doni, 28 tahun, Rabu. Foto...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img