Senin, April 15, 2024

Sedikit Lagi Kylian Mbappe Bakal Gabung di Real Madrid

Must Read

JAKARTA, interakindo.com — CEPAT atau lambat, kabar soal Kylian Mbappe dan Real Madrid akan segera berakhir. Sebelumnya, disebutkan finalisasi antara Madrid dan Mbappe akan terjadi musim panas. Tapi, Marca melaporkan, Jumat (11/3), Mbappe dikabarkan akan resmi bergabung dengan Madrid pekan depan.

Berlarutnya proses bergabungnya Kylian Mbappe antara lain karena Real Madrid dan Paris Saint-Germain berjumpa di babak 16 Besar Liga Champions.

BACA JUGA :   Lama Tak Terdengar Kabarnya, Andy Ruiz Jr Ingin Segera Naik Ring

Pekan ini, atau persisnya 9 Maret, Madrid menang 3-1atas PSG di Santiago Bernabeu membuat Madrid lolos ke fase 8 Besar karena pada pertandingan sebelumnya di kandang PSG, Madrid hanya kalah 0-1.

Kedua gol PSG, di kendang sendiri dan kandang lawan, semuanya dicetak Mbappe. Tapi, nuansanya sangat berbeda ketika ia melesakkan gol di Santiago Bernabeu. Ia bisa merasakan magis Bernabeu di tengah isu kepindahannya dari PSG.

BACA JUGA :   Manchester United Siap Lepas Van de Beek Senilai 20 Juta Poundsterling

Kini, 16 Besar Liga Champions sudah berakhir. Proses kepindahan Mbappe bisa dikatakan akan terjadi pekan depan. Mbappe akan pindah sebagai pemain bebas atau free agent.

 

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Peduli Pemudik, Mobil Mogok Satlantas Polres Prabumulih Lakukan Ini

BANTU : Kanit Gakkum Satlantas Polres Prabumulih, Ipda Reno Oktarua membantu mobil pemudik mogok ketika melintasi Prabumulih, belum lama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img