Sabtu, April 13, 2024

Anthony Martial Berharap Bisa Punya Peran Lebih Besar di Sevilla

Must Read

JAKARTA, interakindo.com — Klub sepakbola La Liga Spanyol mengumumkan bahwa mereka resmi mendapatkan pemain baru, Anthony Martial, dengan status pinjaman dari Manchester United.

Martial dilaporkan manchestereveningnews.co.uk tiba di Spanyol pada Selasa (25/1) petang setelah menjalani tes kesehatan dan siap teken kontrak di Sanchez Pizjuan.

Martial akan merumput di bawah kendali Julen Lopetegui hingga akhir musim. Sebagai tim peminjam, Sevilla akan membayarkan gaji Martial seperti yang ia peroleh di Man-U.

BACA JUGA :   Tyson Fury Sebut Oleksandr Usyk seperti Badut Karena Mau Dibayar 6 Juta Dolar Saja, Padahal…

Man-U tak menerima kompensasi pinjaman itu dan tak ada opsi pindah permanen setelah masa pinjaman berakhir. Musim ini, Martial baru 4 kali jadi starter di Man-U dan berharap mendapatkan peran lebih sentral di Sevilla.

Dalam pernyataan klub, Martial bisa ditempatkan sebagai striker atau juga sayap, terutama sayap kiri di mana ia bisa memotong masuk ke posisi striker.

BACA JUGA :   Mo Salah Bikin Solskjaer Makin Serbasalah
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Tim Elang Muara Polsek Cambai dan Tim Gurita Polres Prabumulih Jemput dan Langsung Amankan Pelaku Pembacokan

BACOK : Tim Elang Muara Polsek Cambai meringkus pelaku pembacokan korban hingga meninggal dunia, Doni, 28 tahun, Rabu. Foto...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img