Kamis, Juli 18, 2024

Karateka Cantik Asal Makassar Ini Jatuh Cinta dengan Tanah Papua

Must Read

JAKARTA, INTERAKINDO.COM — Karateka cantik asal Sulawesi Selatan, Krisda Putri Aprilia, kagum dengan suasana di Papua. Tampil di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX menjadi momen pertamanya menginjakkan kaki di Bumi Cenderawasih.

Krisda mengaku senang berada di Papua. Padahal, ia sempat khawatir ketika hendak bertolak ke Papua untuk mengikuti ajang PON XX.

Setelah tiba dan melihat langsung suasana di Papua, Krisda terkejut karena Papua tak seperti yang ia dengar.

BACA JUGA :   Dewa United Cetak Kemenangan Penting atas Satria Muda

“Sebelum ke sini (Papua) banyak yang bilang hati-hati, karena kan di berita-berita itu selalu terlihat rawan konflik. Ternyata pas saya sampai di sini, orang-orang Papuanya ramah banget dan baik sekali. Tiap pagi selalu disapa selamat pagi, baik banget,” kata Krisda.

Karateka yang pernah meraih medali emas SEA Games 2019 di nomor kata itu juga terkesan dengan kesiapan Papua sebagai tuan rumah PON XX. Ia menuturkan, fasilitas yang diberikan juga sangat bagus mulai dari venue hingga penginapan.

BACA JUGA :   JS Two Bekap JS One 7-2 di Matchday 2 JS League 2022

“Papua sudah sangat siap. Fasilitasnya juga siap semuanya, penginapan kita juga bagus dan disediakan dekat dengan venue kita bertanding,” ujarnya.

Krisda senang melihat alam Papua. Apalagi, panorama yang terlihat dari penginapan mereka di mess Politeknik Penerbangan Kayu Batu, Kota Jayapura, sangat indah.

“Bagus sekali, alamnya indah, suasana disini indah banget,”tuturnya.

BACA JUGA :   Sedikit Lagi Kylian Mbappe Bakal Gabung di Real Madrid

PON XX telah menitipkan kesan mendalam bagi karateka asli Makassar itu. Selain disuguhkan alam yang indah dan mendapatkan pelayanan yang bagus dari tuan rumah. Krisda juga berhasil membawa pulang medali emas yang sesuai dengan targetnya.

“Target saya memang harus dapat medali emas, karena pelatih sudah bilang kalau saya bisa dapat emas di SEA Games, saya harus bisa dapat emas juga di PON XX ini,” ujarnya.

 

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Pj Wako Prabumulih Kurban Satu Ekor Sapi di Desa Pangkul

SHOLAT IED : Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM melaksanakan sholat Ied di Masjid Al Muhajirin 1 Desa...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img