Kamis, Juni 13, 2024

Produsen Audiovisual dan Pencahayaan Terintegrasi, Siap Melayani Kebutuhan Anda

Must Read

KERJA SAMA : Penandatanganan kerja sama PT AMP dan ITC, Minggu. Foto : Ist/INTERAKIN.COM

JAKARTA, INTERAKINDO.COM – Perusahaan terbesar di Cina Guangdong Baolun Electronics Co, LTD. (ITC) telah hadir ke Indonesia guna mengikuti pameran pada Juni 2024 mendatang. Guangdong Baolun Electronics Co, LTD. (ITC) didirikan sejak 1993, berlokasi di distrik Panyu, Guangzhou.

Brand dari Guangdong Baolun Electronics Co, LTD. (ITC) adalah produsen sistem audiovisual & pencahayaan terintegrasi No.1 dan terbesar, mengintegrasikan R&D, produksi, penjualan, dan layanan bersama-sama di Tiongkok selama lebih dari 30 tahun. ITC sendiri memiliki 4 gedung perkantoran, 6 pusat R&D dan 5 pabrik dengan 1200 insinyur R&D, 2000 teknisi pra-penjualan dan purna jual, 142 departemen penjualan, semuanya memiliki lebih dari 6000 karyawan.

BACA JUGA :   Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim Ditetapkan sebagai Ayah Yatim

ITC adalah pemasok resmi untuk acara besar internasional, termasuk Olimpiade Beijing 2008, Pameran Dunia Shanghai 2010, Asian Games Guangzhou 2010, KTT G20 Hangzhou 2016, pameran Turki 2016, Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, konferensi pertahanan nasional Uzbekistan, bandara nasional Lima Nigeria, Bank CBE Ethiopia. Proyek yang sukses di seluruh dunia lebih dari 1,5 juta order dan produknya telah diekspor ke lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Menjelang event pameran tersebut ITC pun melakukan kerjasama secara langsung dengan PT Arshaka Maharaja Prakarsa. Pembahasan pertemuan tersebut disampaikan lebih cenderung kepada kerjasama pemasaran produk merupakan keunggulan dari ITC sendiri. ITC pun telah berkomitment mengembangkan usaha tersebut melalui pendistribusian barang di Indonesia.

BACA JUGA :   Jamin Kelancaran Alat Kesehatan, DPP Asproksi Siap Bantu Kabupaten Bener Meriah di Aceh

Telah hadir pada pertemuan tersebut, Annie Zou (Sales Director), Edward Liu (Sales Executive), Saiful (PT Tri Prima Artha Graha), Cahaya Sumirat (Direktur AMP), Agus Setiawan (Komisaris AMP), dan Fazhra Fawwaz Al Firman ( KSP Al Fattah Indonesia Internasional).

Annie Zou , Sales Director mengatakan, turut senang dapat mengunjungi Indonesia, sebelumnya kami sudah melakukan pemasaran dan pemasangan secara langsung kepada customer di Indonesia, sudah beberapa wilayah menggunakan produknya.

“Adanya kerjasama dengan AMP, kami yakin pendistribusian barang di Indonesia akan lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

BACA JUGA :   Prioritas Haji Tahun Depan adalah Calon Jemaah Berusia di Atas 65 Tahun

Fazhra Fawwaz Al Firman, mengatakan, ITC ini merupakan perusahaan besar di Cina, dan sudah sangat berpengalaman dibidangnya. “Kami hadir dalam undangan kerja sama tersebut mengungkapkan apresiasi positif bahwa strategi bisnis ITC sangat luar biasa, mereka tidak hanya menjual produk tapi kualitas juga, Kami yakin di era digitalisasi ini produk-produk mereka sangat dibutuhkan di Indonesia. Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada AMP yang telah menjadi mediasi pertemuan kami dengan ITC,” sebutnya.

Adapun bagi berminat untuk pemesanan produk tersebut, di Indonesia dapat melalui AMP atau dapat melalui email info@ampcorp.id.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Begini Penjelasan Plt Kadishub Prabumulih, Soal Pengratisan Parkir Mini Market

Samsul Feri. Foto : Ist/INTERAKINDO.COM PRABUMULIH, INTERAKINDO.COM – Ada sekitar 40 titik parkir di mini market modern di Prabumulih, dikelola...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img