Senin, April 15, 2024

Menantu Diduga Aniaya Mertua, Akhirnya Minta Maaf, Akui Khilaf

Must Read

BHABIN : Bhabin Gunung Ibul, Bripka Asal bersama Babunsa menyambangi rumah warganya sempat viral di medsos menantu aniaya mertua, Senin. Foto : Ist/INTERAKINDO.COM

PRABUMULIH, INTERAKINDO.COM – Sempat viral di medsos, aksi menantu diduga aniaya mertua di Prabumulih. Belakangan, ternyata pelakunya adalah E, 61 tahun dan korbannya S, 90 tahun tercatat sebagai warga Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Merespon itu, Bhabin Gunung Ibul, Bripka Asal bersama Babinsa dan Ketua RT setempat langsung menyambangi rumah warga tersebut. Terungkap, kalau S, korban memang dalam keadaan lumpuh dan tidak bisa berkomunikasi dan sudah 4 tahun tinggal bersama E, menantu dan anaknya A. Tetapi, bisa mendengar.

BACA JUGA :   Kemenag Seleksi 150 Calon Imam Masjid Bermashab Ahlusunnah untuk Ditugaskan di UEA, Ini Syaratnya

Pada saat kejadian, informasi dihimpun awak media, pelaku E sedang menyapu. Namun, ketika mertuanya S duduk dipintu keluar. Sempat diminta mengeser, tetapi tidak direspon.

Hingga, akhirnya membuat pelaku terpicu emosi dan terjadi kejadian itu sempat viral dimedsos. Setelah dilakukan problem solving, R mengakui perbuatannya dan menyadari kekhilafannya.

Dan, akhirnya meminta maaf dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut dihadapan Bhabin Gunung Ibul dan Babinsa dan Ketua RT setempat.

BACA JUGA :   Indah Anggoro Putri: Kemnaker akan Lebih Aktif Berikan SUSU kepada Perusahaan

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo didampingi Bhabin Gunung Ibul membenarkan hal itu.

“Saya sudah dapat laporan dari Bhabin Gunung Ibul, kalau problem solving terkait dugaan penganiayaan dilakukan menantu terhadap mertua telah diselesaikan secara kekeluargaan,” terang Herry.

Pelaku, kata dia, telah meminta maaf dan berjanji tidak lagi mengulangi perbuatannya itu. “Sudah disambangi, dan permasalahannya sudah clear,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Ribuan UMKM Di Kabupaten Bogor Belum Punya Legalitas, Begini Langkah Diskop UMKM Bogor
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Peduli Pemudik, Mobil Mogok Satlantas Polres Prabumulih Lakukan Ini

BANTU : Kanit Gakkum Satlantas Polres Prabumulih, Ipda Reno Oktarua membantu mobil pemudik mogok ketika melintasi Prabumulih, belum lama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img