Senin, April 15, 2024

Update Kasus Pabrik Ciu, Begini Perkembangannya

Must Read

Endro Aribowo. Foto : Ist/INTERAKINDO.COM

PRABUMULIH, INTERAKINDO.COM – Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk telah menyebutkan kalau kasus pengerebekan lima Pabrik Ciu, telah naik sidik beberapa waktu lalu.

Endro, sapaan akrabnya membeberkan perkembangan kasus Ciu tersebut penyidikannya masih berjalan sejauh ini. “Sampel Ciu, telah dikirim ke Labfor Polda Sumsel tinggal menunggu hasil. Selain itu, akan kita datangi saksi ahli dari BPOM. Tengah kita jadwalkan pemeriksaan saksi ahli,” aku Kapolres Prabumulih ini.

BACA JUGA :   Hasil Razia Gabungan, Polres Prabumulih Amankan 4 Kendaraan

Lanjut suami Ivone Endro ini, dari faktor kesehatan. Juga, Dinas Perdagangan dan Dinas Perindustrian. Kegiatan tersebut, aku Alumnus AKPOL 2004 ini akan masuk pidana mana. “Penyidikan kasus Ciu ini, masih berlanjut. Nantinya, semuanya telah kita lakukan akan mengerucut pidana mana, dilanggar pemilik Pabrik Ciu tersebut,” ungkap Mantan Kasubdit Reg Ident Ditlantas Polda Sumsel ini.

BACA JUGA :   Kabar Baik bagi Jamaah Umroh, Penerbangan Indonesia Bisa Langsung ke Arab Saudi per 1 Desember

Sebelumnya, akunya keberadaan bisnis Pabrik Ciu ini telah dikelola secara turun temurun. Efek negatif, kata dia, adanya Pabrik Ciu ini salah satunya mempengaruhi remaja atau ABG dalam mengelar aksi tawuran. “Mabuk-mabukan, para ABG ini usai mengkonsumsi Ciu ini. Pengerebekan Pabrik Ciu ini, langkah antisipasi dan preventif kita lakukan,” pungkas ayah lima anak ini.

BACA JUGA :   Menparekraf Sandiaga Uno dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil Kompak Naik Kuda Bareng Wali Kota Bogor
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Peduli Pemudik, Mobil Mogok Satlantas Polres Prabumulih Lakukan Ini

BANTU : Kanit Gakkum Satlantas Polres Prabumulih, Ipda Reno Oktarua membantu mobil pemudik mogok ketika melintasi Prabumulih, belum lama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img