Senin, April 15, 2024

Keliling Kota Gelar Pawai, Cara DPD PKS Prabumulih Sambut Ramadhan 1445 H, Sekaligus Syiar Islam

Must Read

RAMADHAN : DPD PKS Prabumulih mengelar pawai keliling kota sambut Ramadhan, Sabtu. Foto : Ist/INTERAKINDO.COM

PRABUMULIH, INTERAKINDO.COM – Sudah menjadi rutinitas DPD PKS Prabumulih, setiap kali Ramadhan tiba menyambutnya penuh kemeriahan. Termasuk, Ramadhan kali ini diwarnai Pawai Keliling Kota, Sabtu, 9 Maret 2024.

Start dari Kantor DPD PKS Prabumulih menuju Tugu Jogja melewati Padar Karya ke Bawah Kemang, masuk ke Kelurahan Wonosari dan berakhir di Prabu Jaya.

BACA JUGA :   Manfaatkan Ampas Tebu untuk Peredam Bunyi, MTsN 1 Pati Raih Medali Emas Internasional

Ketua DPD PKS Prabumulih, Ben Heri SSi MPd menjelaskan, pawai Ramadhan ini dalam rangka syiar agama mengajak masyarakat memeriahkan menyambut Ramadhan tiba.

“Alhmdulillah, hari ini kita melaksanakan Pawai Ramadhan. DPD PKS Prabumulih mengelilingi 6 kecamatan dalam rangka menyambut dan mengajak masyarakat mempersiapkan bulan suci ramadhan segera tiba,” terang Caleg Terpilih Dapil 1 Prabumulih di DPRD Prabumulih ini.

BACA JUGA :   Dua Perusahaan di Jepang Siap Bangun Restoran Otentik di Kota Bogor

Sebagai umat Nabi Muhammad SAW, kata Ben, sapaan akrabnya sudah selayaknya memeriahkan menyambut Ramadhan. Apalagi, Ramadhan ini bulan suci penuh keberkahan dan rezeki. “Datangnya setahun, hanya satu bulan saja. Dan, merupakan rukun Islam ketiga. Diwajibkan berpuasa di bulan suci Ramadhan,” tandasnya.

Akunya, ratusan pengurus, kader, dan simpatisan PKS Prabumulih ikut Pawai Ramadhan ini. “Ada menggunakan sepeda motor, juga pakai mobil. Penuh kemeriahan kita, sambut Ramadhan ini,” tutupnya. (and)

BACA JUGA :   Ny. Putri Koster Terharu dengan Geliat UKM/IKM di Masa Pandemi Covid-19
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Peduli Pemudik, Mobil Mogok Satlantas Polres Prabumulih Lakukan Ini

BANTU : Kanit Gakkum Satlantas Polres Prabumulih, Ipda Reno Oktarua membantu mobil pemudik mogok ketika melintasi Prabumulih, belum lama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img