Senin, April 15, 2024

Begini Tekad Riko dan Firza di 3 Pertandingan di Bali

Must Read

Interakindo.com – Seluruh anggota skuad Macan Kemayoran kini mengarahkan fokus pada dua laga kandang yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persija akan berjumpa Madura United pada 22 Februari dan Dewa United pada 3 Maret. Sebelum laga melawan Dewa United, Persija juga akan bermain sebagai tim tamu melawan Arema FC pada 26 Februari.

Riko Simanjuntak, salah satu punggawa Persija bertekad merebut poin penuh dari dua laga sebagai tuan rumah, meski diakui itu bukan hal mudah.

BACA JUGA :   Ini komentar Pelatih Persib, Saat Latihan Ujicoba Batal.

Pasalnya mereka tidak bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi.

“Dua laga ini akan sedikit berbeda dari biasanya karena kami harus bermain di Bali. Meski begitu, kami tetap fokus untuk meraih hasil maksimal,” ujar Riko, dilansir laman persija.id.

Mantan pemain Semen Padang FC itu mengatakan lokasi pertandingan tak akan mengurangi motivasi pemain untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

BACA JUGA :   Hantam Thailand 5-2, Timnas Indonesia Juara Sepakbola SEA Games 2023

“Di mana pun kami bermain, kami semua berjuang sekuat tenaga untuk lambang Monas di dada dan Jakmania. Mohon doa dan dukungannya,” ucap Riko.

Hal serupa ditegaskan bek sayap Firza Andika.

“Pastinya kami akan menjalani laga kandang tersebut dengan semangat,” ujar Firza.

“Walaupun semua tahu situasinya akan sedikit berbeda. Tapi, yang kami kejar tetap sama, yaitu hasil positif. Saya yakin teman-teman satu tim punya pemikiran yang sama,” ujar Firza.

BACA JUGA :   Kambosos: ‘Saya Lebih Baik, Saya akan Menang atas Lopez’

“Ada tiga tim yang akan kami hadapi di Bali, yaitu Madura United dan Dewa United sebagai tuan rumah, dan Arema FC sebagai tamu. Semuanya adalah lawan kuat. Jadi saya dan yang lain, harus sangat waspada sejak menit pertama,” tandas Firza.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Peduli Pemudik, Mobil Mogok Satlantas Polres Prabumulih Lakukan Ini

BANTU : Kanit Gakkum Satlantas Polres Prabumulih, Ipda Reno Oktarua membantu mobil pemudik mogok ketika melintasi Prabumulih, belum lama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img