Kamis, Juni 13, 2024

Jumpa Pertama di Los Angeles, Errol Spence Jr dan Terence Crawford Saling Ancam

Must Read

JAKARTA, interakindo.com — Errol Spence Jr dan Terence Crawford dipertemukan kali pertama di The Beverly Hills Hotel, Los Angeles, Selasa (13/6). Keduanya akan bertarung di T-Mobil Arena, Las Vegas, AS, 29 Juli.

Errol Spence Jr (28-0-0, 22 KO) adalah juara kelas welter WBA/WBC/IBF, sedangkan Terence Crawford (39-0-0, 30 KO) adalah juara WBO. Pemenang akan jadi petinju pertama kelas welter sebagai juara tak terbantahkan di era 4 sabuk gelar.

Spence Jr vs Crawford akan menyamai duel-duel klasik sebelumnya seperti Sugar Ray Leonard vs Thomas Hearns, Pernell Whitaker vs Julio César Chávez, dan Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao. Spence Jr vs Crawford adalah pertarungan dua bintang terkenal di generasinya dengan gayanya yang dinamis dan agresif.

BACA JUGA :   Josh Taylor Balik Mengancam, Siap Kirimkan Teofimo Lopez ke Rumah Sakit

Di pertemuan perdana di konferensi pers ini, kedua petinju sama-sama berjanji akan menghadirkan penampilan menarik dan bersejarah yang akan dikenang sepanjang sejarah peradaban manusia.

“Saat ini, inilah duel terbesar tinju,” ujar Spence Jr, dikutip dari fightmag.com.au. “Ini duel legendaris. Ini duel kuno. Ini seperti pertarungan-pertarungan yang pernah diceritakan ayah saya. Ini duel terbaik vs terbaik.”

“Semua orang akan datang karena kami akan memanggang lobster dan semua orang akan kebagian. Saya berjanji kepada kalian semua,” tambah Spence Jr.

“Duel ini bukan cuma akan membuktikan siapa petinju terbaik kelas welter tapi juga siapa terbaik dunia. Mentalitas saya tampil habis-habisan dan mengerahkan segalanya. Mentalitas dia [Crawford] pun sama.”

“Terence adalah petinju besar dan saya akan hancurkan semangat petinju besar lain. Fisik dan mental. Saya akan tampil dominan dan menang.”

BACA JUGA :   Forever Young Ditahan Imbang Hammerhead di Matchday 8 JS League 2022

“Saya tak peduli soal bursa taruhan. Saya tahu bagaimana rasanya jadi underdog. Banyak underdog yang menang, itulah makanya disebut judi.”

“Ini akan berlangsung beberapa ronde, karena ia petinju tangguh. Tapi, semua orang bisa jatuh dan saya akan menghancurkannya.”

“Kalian akan jadi saksi kebesaran,” ujar Terence Crawford. “Kita diklasifikasikan terbesar oleh era. Pada 29 Juli, saya akan perlihatkan bahwa ini era kebesaran Terence Crawford.”

“Saya punya kado untuk semua orang, karena saya cinta pendukung. Tanpa penonton, tak ada kami. Saya akan berikan kalian kado berupa penampilan kami pada 29 Juli.”

BACA JUGA :   Bekuk Vietnam 3-2, Indonesia Melaju ke Putaran Final AFC Cup U-20

“Ia menyebut dirinya ikan besar. Tapi, apa yang terjadi jika ikan itu dikeluarkan dari air? Dia akan mati lemas.”

“Kemenangan menunjukkan bahwa saya adalah petarung terhebat di era ini. Tidak ada pria yang bisa jadi juara tak terbantahkan dalam dua kelas. Itu memantapkan saya sebagai petarung terhebat di era ini,” tambah Crawford, mantan juara tak terbantahkan di kelas welter ringan.

“Saya akan mengeluarkannya dari air dan menghidangkan makan untuk semua orang dengan ikan di sini. Jika dia ikan besar, kita akan punya cukup untuk semua orang, dengan kentang di sampingnya. Kita tidak merokok di sini, kita di sini untuk berburu potongan ikan.”

Siapa yang benar-benar akan buktikan ocehannya? Tunggu 29 Juli 2023.***

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Begini Penjelasan Plt Kadishub Prabumulih, Soal Pengratisan Parkir Mini Market

Samsul Feri. Foto : Ist/INTERAKINDO.COM PRABUMULIH, INTERAKINDO.COM – Ada sekitar 40 titik parkir di mini market modern di Prabumulih, dikelola...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img