Sabtu, April 13, 2024

Tyson Fury Sebut Oleksandr Usyk seperti Badut Karena Mau Dibayar 6 Juta Dolar Saja, Padahal…

Must Read

JAKARTA, interakindo.com — Tyson ‘The Gypsy King’ Fury menyebut Oleksandr Usyk sebagai joker atau badut setelah yang bersangkutan gagal bertarung dengannya dan dijadwalkan meladeni tantangan Daniel Dubois.

Pertarungan Usyk-Dubois sendiri dilelang WBA beberapa waktu lalu. K2 Promotions memenangkan lelang dengan mahar 8,057 juta dolar AS mengalahkan tawaran Queensberry Promotions dengan selisih 2,5 juta dolar AS.

BACA JUGA :   Di Usia 70, Anggoro Masih Bisa Tampil Penuh di JS League 2022

Dari nilai lelang itu, Oleksandr Usyk sebagai juara kelas berat WBA/IBF/WBO, akan mendapatkan bayaran yang jumlahnya terbilang lumayan, sekitar Rp90,6 miliar.

Mengapa Tyson Fury menyebut Oleksandr Usyk sebagai badut?

Juara kelas berat WBC ini sebelumnya menawarkan Usyk pertarungan dengan pembagian bayaran 70-30. Terbilang kecil secara persentase. Tapi, menurut Fury, dari 30 persen itu jumlahnya bisa mencapai 13 juta poundsterling atau 2 kali lipat lebih yakni tak kurang dari Rp241,8 miliar.

BACA JUGA :   Jabar Run 10 K Digelar di Kota Bogor Sebelum Pembangunan Jl Otto Iskandardinata

Usyk sendiri sebenarnya sudah setuju mendapatkan jatah 30 persen, tapi negosiasi kemudian gagal karena Usyk meminta persentase lebih besar pada klausul rematch dengan asumsi Usyk menang.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Tim Elang Muara Polsek Cambai dan Tim Gurita Polres Prabumulih Jemput dan Langsung Amankan Pelaku Pembacokan

BACOK : Tim Elang Muara Polsek Cambai meringkus pelaku pembacokan korban hingga meninggal dunia, Doni, 28 tahun, Rabu. Foto...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img