Sabtu, April 13, 2024

Green Wilis Siapkan Dana Hibah Berupa Alat Kesehatan untuk Bantu Pemulihan Ekonomi Nasional

Must Read

JAKARTA, interakindo.com — Green Wilis siap mendukung pemerintah dengan memberikan dana hibah untuk sektor kesehatan seperti rumah sakit, Puskesmas.

“Dalam penyalurannya nanti kami rekomendasikan juga beberapa perusahaan distributor alat kesehatan agar semua bisa berjalan dengan baik sekaligus memperbaiki perekonomian Indonesia yang lumpuh karena pandemi Covid-19 selama dua tahun lebih,” kata Sumaryanto, Direktur Green Wilis.

BACA JUGA :   Hubungan Baik Indonesia-Taiwan Bisa Tingkatkan Kolaborasi Industri Makanan dan Minuman

Dana hibah yang disiapkan Green Wilis sebesar Rp20 miliar.

Green Wilis memberikan beberapa persyaratan untuk penyaluran hibah tersebut. Untuk itu, saat ini pihak Green WIlis menjalin koordinasi dengan Dinas Kesehatan setempat, agar penyaluran dana hibah tepat sasaran.

“Beberapa Rumah Sakit Umum Daerah sudah ada yang memberikan usulan permohonan dana hibah tersebut, tentunya akan kami verifikasi dan validasi lebih dahulu,” tegas Sumaryanto.

BACA JUGA :   Bekerja Sama dengan Universitas Mulawarman, PT BSJ Siap Budidayakan Belatung di Kaltim

Pada awal 2023, Green Wilis pun akan  mengembangkan program kerja sama usaha  dengan beberapa perusahaan yang membutuhkan modal usaha dengan didukung beberapa investor dari luar negeri.

Perusahaan yang berminat dapat mengajukan Proposal Kerjasama untuk proyek-proyek yang akan berjalan dengan sistem bagi hasil.***

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Tim Elang Muara Polsek Cambai dan Tim Gurita Polres Prabumulih Jemput dan Langsung Amankan Pelaku Pembacokan

BACOK : Tim Elang Muara Polsek Cambai meringkus pelaku pembacokan korban hingga meninggal dunia, Doni, 28 tahun, Rabu. Foto...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img