Senin, April 15, 2024

406 Peserta dari Mancanegara Bakal Berlomba di Triatlon Ironman 70.3 Lombok

Must Read

MATARAM, interakindo.com — Tak kurang 406 peserta dari 33 negara siap bersaing di event international triathlon bertajuk Ironman 70.3 di Lombok. Dari jumlah itu, 364 peserta tampil perorangan sementara 42 lainnya tergabung dalam estafet terdiri atas 16 tim.

Lomba triathlon Ironman 70.3 Lombok ini akan digelar 8 Oktober 2022.

Direktur Eksekutif Indonesia Sports and Event Management (ISM) Arie S Sukirno mengatakan total jumlah peserta 406 terdiri atas 250 peserta lokal dan 156 peserta asing dari 33 negara, termasuk Indonesia.

BACA JUGA :   Bupati Aceh Tengah Sambut Baik Rencana Pembentukan DPP Asproksi

Dijelaskan Arie, Ironman 70-3 Lombok 2022 juga diikuti peserta asal NTB yaitu M. Kadri, Yan Bachtiar, dan atlet putri Qori.

Ironman merupakan kiblat dari olahraga triatlon yang menjadi olahraga dengan platform terbesar di dunia. Dengan total jarak 113,1 Km, para peserta harus melalui tiga tahapan sekaligus, mulai dari One Lap-Swim Course (berenang 1,9 Km), One Lap-Bike Course (bersepeda 90,1 Km) dan Two Laps-Run Course (berlari sejauh 21,1 Km) sampai ke finis.***

BACA JUGA :   Ini Tata Cara Pencairan Dana Insentif bagi Guru PAI Non-PNS
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Peduli Pemudik, Mobil Mogok Satlantas Polres Prabumulih Lakukan Ini

BANTU : Kanit Gakkum Satlantas Polres Prabumulih, Ipda Reno Oktarua membantu mobil pemudik mogok ketika melintasi Prabumulih, belum lama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img