Sabtu, April 13, 2024

Andy Ruiz Jr Ingin Jadi Juara Dunia Lagi

Must Read

JAKARTA, interakindo.com — Andy Ruiz Jr lama absen dari ring tinju bayaran. Ia terakhir bertarung menang angka atas Chris Arreola pada 1 Mei 2021 di Carson, California.

Itu pertarungan pertama Andy Ruiz Jr (34-2-0, 22 KO) setelah kalah angka dari Anthony Joshua dan kehilangan sabuk gelar kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO.

BACA JUGA :   Edgar Berlanga 1000% Yakin Bisa Pensiunkan Canelo Alvarez

Ruiz Jr dikabarkan bakal turun gunung, bertarung dengan petinju Kuba Luis Ortiz (33-2-0, 28 KO), di Crypto Arena, Los Angeles, California, Ahad 4 September.

Ortiz lama diincar Ruiz Jr. Keduanya juga sudah beberapa kali mengobarkan perang melalui media sosial.

“Saya bertarung pada 4 September. Kemenangan untuk kalian, semua yang mendukung saya,” kata Ruiz Jr ketika hadir dalam kelas tinju massal di Kota Meksiko yang memecahkan rekor Guinness World Record.

BACA JUGA :   Oleksandr Usyk Segera Persiapkan Diri untuk Rematch dengan Joshua

“Semua orang punya impian, semua orang ingin meraih sesuatu dan segalanya mungkin. Anak-anak yang ingin jadi juara dunia bisa melakukannya. Saya sudah melakukannya. Viva Mexico!”

Kepada wartawan, Ruiz Jr menegaskan keinginannya untuk kembali jadi juara seperti dilakukannya ketika mengalahkan Joshua dalam pertemuan pertama mereka.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Tim Elang Muara Polsek Cambai dan Tim Gurita Polres Prabumulih Jemput dan Langsung Amankan Pelaku Pembacokan

BACOK : Tim Elang Muara Polsek Cambai meringkus pelaku pembacokan korban hingga meninggal dunia, Doni, 28 tahun, Rabu. Foto...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img