Senin, April 15, 2024

Raffi Ahmad Berharap Turnamen Basket FIBA Asia Cup 2022 di Jakarta Berjalan Sukses

Must Read

JAKARTA,interakindo.com — Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang hadir dalam acara ‘Ngobrol Bareng Anak Basket’ di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (1/4). Acara digelar 3 hari hitung mundur 100 hari turnamen bola basket FIBA Asia Cup 2022 di Jakarta, 12-24 Juli 2022.

Artis dan influencer lain yang hadir adalah Udjo dan Yossi Project Pop, Asri Welas, Augie Fantinus, Erika Carlina, Andovi da Lopez, Rayi Putra, dan Rachel Vennya.

BACA JUGA :   6 Kebiasaan Ini Bisa Jadi Picu Gula Darah Tinggi, Kenali Tanda-tandanya

Raffi menyampaikan dukungan besar kepada panitia lokal untuk menggelar acara dengan sukses. Ia sangat antusias, terlebih saat ini telah memiliki klub basket RANS PIK Basketball yang berlaga di kompetisi IBL Tokopedia 2022.

Raffi bercerita, sewaktu kecil dia sebenarnya sudah mendaftar ke Persib junior untuk posisi kiper. Namun ibunya mengarahkannya menjadi model.

BACA JUGA :   Aktor & Sutradara Nughie Terus Berkarya dari Sragen

“Alhamdulillah setelah model, saya juga bisa punya klub sepakbola dan basket. Klub basket saya juga masuk playoff IBL. Semoga FIBA Asia Cup nanti bisa berjalan dengan baik dan membuat basket semarak,” kata Raffi.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Peduli Pemudik, Mobil Mogok Satlantas Polres Prabumulih Lakukan Ini

BANTU : Kanit Gakkum Satlantas Polres Prabumulih, Ipda Reno Oktarua membantu mobil pemudik mogok ketika melintasi Prabumulih, belum lama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img