Kamis, Juli 18, 2024

Top Rank Pentaskan The Night of Young Stars’ Bersama DiBella Entertainment

Must Read

JAKARTA, interakindo.com — Top Rank dan DiBella Entertainment akan mementaskan duel petinju-petinju belia di The Hulu Theater, Madison Square Garden, New York, 19 Maret.

Di pentas utama akan tampil petinju raja KO kelas menengah super Edgar Berlanga melawan Steve Rolls. Akan tampil juga laga Keyshawn Davis vs Esteban Sanchez, Xander Zayas vs Quincy LaVallais.

Edgar ‘The Chosen One’ Berlanga yang sudah mencetak 16 kali menang KO ronde 1, mengaku siap memperbaiki reputasinya pada 2022 setelah tahun lalu mencetak 2 kemenangan angka (18-0-0, 16 KO).

BACA JUGA :   Naura & Adityo Cetak Sejarah di PON Papua 2021

Kesiapan itu dikatakan Edgar Berlanga setelah sukses menjalani operasi bisep menyusul cedera yang dialaminya dalam pertarungan melawan Marcelo Esteban Coceres, Oktober 2021.

Berlanga bertekad kembali menang KO ronde 1 atas Steve Rolls, petinju yang dua kali menang KO setelah mengalami satu-satunya kekalahan dari Gennadiy Golovkin pada Juni 2019.

“Tahun 2022 akan jadi tahun besar untuk saya dan saya tak sabar untuk tampil di pentas utama saya di New York,” ujar Berlanga, dilansir Fightnews.com. “Saya banyak belajar dari pertarungan terakhir dan kami kerja keras untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan saya.”

BACA JUGA :   Josh Taylor Balik Mengancam, Siap Kirimkan Teofimo Lopez ke Rumah Sakit

“Setelah menjalani operasi, saya lakukan rehabilitasi di Las Vegas. Di sini, selain melakukan terapi bersama tim terbaik, juga 100 persen fokus di tinju. Fan ingin melihat sesuatu yang besar dari saya, dimulai 19 Maret.”

“Tampil di pentas utama di kandang sendiri sangatlah luar biasa. Saya siap perlihatkan bagaimana hasil persiapan saya. Saya ingin orang melhat bahwa saya bisa menjual tiket sampai habis. Saya punya fan fanatik dan semuanya ingin menyaksikan pertarungan saya nanti.”

BACA JUGA :   PT Jakarta Raya League Ingin Angkat Harkat Klub-klub Asprov PSSI DKI Jakarta

“Saya bangga mewakili New York dan Puerto Rico. Saya ingin jadi petinju besar Puerto Rico seperti pendahulu saya. Kenangan pertama saya di tinju adalah menyaksikan pertarungan Tito Trinidad. Saya ingin memberikan rakyat Puerto Rico memiliki seseorang yang mereka banggakan.”

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Pj Wako Prabumulih Kurban Satu Ekor Sapi di Desa Pangkul

SHOLAT IED : Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM melaksanakan sholat Ied di Masjid Al Muhajirin 1 Desa...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img