Senin, April 15, 2024

Pencuri Gondol Ring dan Peralatan Tinju Senilai 25 Ribu Dolar di AS

Must Read

DENVER – Namanya maling, apa saja bisa digasak jika memungkinkan, seperti yang terjadi di sasana pelatihan tinju remaja di Denver, Colorado, AS.

Pencuri yang kurang cinta dengan dunia olahraga ini dikabarkan menggondol ring tinju yang biasa digunakan berlatih para remaja di Denver. Bukan cuma itu, peralatan berlatih lainnya senilai 25 ribu dolar AS atau sekitar Rp359 juta.

BACA JUGA :   Top Rank Pentaskan The Night of Young Stars’ Bersama DiBella Entertainment

Ulah itu tentu saja membuat kalang kabut pihak terkait. Denver Police Brotherhood Youth Boxing pun segera bertindak mengumpulkan dana untuk menggantikan semua peralatan yang raib itu. Pasalnya, mereka berencana menggelar kegiatan pada Maret nanti.

Kabar kehilangan perabotan tinju ini dirilis badlefthook.com pada 25 Januari 2022.

Peristiwa kemalingan itu terjadi Senin (19/1) dinihari. Pencuri juga membawa kabur  sebuah trailer milik Denver Police Brotherhood Youth Boxing yang sudah diisi ring tinju, peralatan medis, sarung tangan, pengatur waktu dan lonceng, dan segala sesuatu yang mereka gunakan untuk persiapan kegiatan mereka sendiri dan mendukung acara tinju amatir lainnya di seluruh negara bagian Colorado

BACA JUGA :   Gilberto Ramirez Masih Berharap Duel Lawan Dmitry Bivol

CC Edrwards, Direktur Denver Police Brotherhood Youth Boxing mengatakan, menggunakan peralatan yang dibawa maling itu untuk membina calon-calon petinju mulai U-8 hingga petinju gaek. Para remaja di Denver itu biasa berlatih setelah pulang dari sekolah.

Kini, Edwards harus bekerja keras mendapatkan kembali perangkat yang hilang itu, atau mendapatkan bantuan untuk penggantiannya. Pasalnya, mereka juga sudah menyanggupi untuk meminjamkan peralatan bagi program tinju amatir AS yang akan memulai latihan pada 12 Maret di Pueblo, Colorado.

BACA JUGA :   JS League 2022: JS One akan Awali Pertandingan Melawan Star Soccer Club

 

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Peduli Pemudik, Mobil Mogok Satlantas Polres Prabumulih Lakukan Ini

BANTU : Kanit Gakkum Satlantas Polres Prabumulih, Ipda Reno Oktarua membantu mobil pemudik mogok ketika melintasi Prabumulih, belum lama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img