Rabu, Februari 21, 2024

200 Tabung Oksigen Disumbangkan Kadin Indonesia bagi Seluruh Rumah Sakit di Gorontalo

Must Read

KOTA GORONTALO, INTERAKINDO.COM – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Gorontalo menyerahkan bantuan 200 tabung oksigen untuk seluruh rumah sakit di Gorontalo. Bantuan diterima secara simbolis oleh Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim di Sekretariat Kadin Provinsi Gorontalo, Senin (11/10).

“Bantuan tabung oksigen dari Kadin Gorontalo didistribusikan ke seluruh rumah sakit, baik rumah sakit pemerintah maupun swasta. Saya ucapkan terima kasih atas bantuan ini,” kata Wagub Idris dalam sambutannya.

BACA JUGA :   12 Juni Jemaah Haji Indonesia Mulai Diberangkatkan dari Madinah ke Makkah

Idris juga menyambut baik upaya Kadin Gorontalo yang melakukan vaksinasi bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), serta menyediakan mobil vaksinasi keliling yang dalam waktu dekat akan segera beroperasi.

BACA JUGA :   Selama Liburan, KAI Mencatat Volume Penumpang Mencapai 593.130 Orang

Menurutnya, ini merupakan satu ikhtiar yang sangat membantu pemerintah dalam mengendalikan, mencegah, dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Saya apresiasi dan salut kepada pengurus Kadin Gorontalo yang sangat aktif membantu masyarakat baik di bidang pendidikan, kesehatan, dan pengembangan UMKM. Saya berharap bantuan Kadin ini akan berlanjut untuk kepentingan masyarakat,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Wamenkeu Suahasil Nazara Sebut UMKM Tonggak Penting dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Penyerahan bantuan tabung oksigen dirangkaikan dengan vaksinasi bagi pelaku UMKM. Ketua Kadin Provinsi Gorontalo Muhalim Dj Litty menuturkan, untuk tahap awal vaksinasi diikuti oleh 100 UMKM. Pihaknya memperoleh 10 ribu dosis vaksin Covid-19 dari Kadin Indonesia untuk program vaksinasi UMKM tersebut.

BACA JUGA :   LaNyalla Sayangkan 90 Persen Perdagangan e-Commerce adalah Produk Impor

“Kami akan berkeliling ke kabupaten/kota untuk memberikan pelayanan vaksinasi bagi UMKM. Pelaku UMKM yang divaksinasi akan kami beri bantuan Sembako,” tandas Muhalim.

BACA JUGA :   Pengurus Kadin Indonesia Resmi Dilantik Arsjad Rasjid
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Begini Tekad Riko dan Firza di 3 Pertandingan di Bali

Interakindo.com - Seluruh anggota skuad Macan Kemayoran kini mengarahkan fokus pada dua laga kandang yang akan digelar di Stadion...
BACA JUGA :   Akibat Erupsi Semeru, 10.400 Warga Masih Mengungsi di 400 Titik

Asproksi Terima Penghargaan Global Healthcare & Pharma Awards 2023 Kategori Medical Device Production Company of the Year 2023

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img