Kamis, Juni 13, 2024

Peri Ruswandi Siap Bantu Kesehatan Warga, Maju Jadi Bacaleg DPRD Kota Bogor Dapil 3 Bogor Barat

Must Read

BOGOR, interakindo: Peri Ruswandi menegaskan keinginannya untuk membantu mensejahterakan masyarakat, khususnya di Bogor Barat, melalui akses kesehatan yang lebih mudah dan murah.

Itu sebabnya Peri, 47 tahun, siap maju sebagai Caleg DPRD Kota Bogor dalam Pemilu 2024 sebagai Bacaleg Dapil 3 Bogor Barat yang membawahi sedikitnya 16 kelurahan.

“Untuk bisa membantu masyarakat memang tidak harus selalu menjadi anggota Dewan, tapi untuk membantu secara lebih besar, mau tidak mau kita harus masuk dalam sistem pemerintahan,” ujar Peri dalam wawancara dengan difanews.com, Senin (30/10).

BACA JUGA :   Catat, Ini 6 Daerah yang Ditunjuk Jadi Kelurahan Bersih Narkoba di Kota Bogor

Sarjana Ekonomi S1 lulusan Universitas Tanjung Pura Pontianak ini saat ini duduk sebagai Ketua Ranting PDI-P Cilendek Barat.

Ia mengaku belum mau mengungkapkan visi dan misinya secara transparan saat ini karena DCT atau Daftar Calon Tetap belum dikeluarkan KPU.

“Intinya, saya ingin lebih banyak membantu masyarakat, khsususnya menyangkut masalah kesehatan, terutama masyarakat bawah agar mereka bisa mengakses fasilitas kesehatan yang baik secara lebih cepat dan lebih murah,” kata ayah 2 anak yang sehari-hari bergerak di bidang properti ini.***

BACA JUGA :   Sudah 100 Juta Lebih Warga Indonesia Divaksin Lengkap
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Begini Penjelasan Plt Kadishub Prabumulih, Soal Pengratisan Parkir Mini Market

Samsul Feri. Foto : Ist/INTERAKINDO.COM PRABUMULIH, INTERAKINDO.COM – Ada sekitar 40 titik parkir di mini market modern di Prabumulih, dikelola...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img