Sabtu, April 13, 2024

Timnas Indonesia U-17 Siap Tempur Hadapi Korea Selatan dalam Laga Uji Coba

Dari laga uji coba kontra Korea Selatan, Bima Sakti ingin melihat perkembangan anak asuhnya. Duel kontra Korea Selatan merupakan uji coba ketujuh Timnas Indonesia U-17 selama TC.

Must Read

Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga pada malam Rabu (30/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Laga uji coba melawan Korea Selatan jadi modal bagus buat Skuad Garuda Asia menatap Piala Dunia U-17 2023 yang akan berlangsung di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023. Di atas kertas, kekuatan Timnas Indonesia U-17 ada di bawah Korea Selatan. Apalagi, tim lawan merupakan runner-up Piala Asia U-17 2023.

BACA JUGA :   Tampil Kurang Percaya Diri, Tim Voli Putra Pertamina Dibekuk Sukun Badak di Sentul

Sementara Timnas Indonesia U-17 lolos ke turnamen tersebut saja tidak. Skuad Garuda Asia gagal melaju ke Piala Asia U-17 2023 usai menjadi runner-up Grup B pada babak kualifikasi.

“Yang pasti kami ingin yang levelnya di atas kami. Kami tahu kan Korea Selatan U-17 salah satu finalis juga Piala Asia U-17 2023, pas final lawan Jepang,” ujar pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti di Lapangan A, Komplek Gelora Bung Karno, Sabtu (26/8).

BACA JUGA :   Ashleigh Barty Mundur dari Turnamen Tenis Indian Wells dan Miami Open

Target Timnas Indonesia U-17

Dari laga uji coba kontra Korea Selatan, Bima Sakti ingin melihat perkembangan anak asuhnya. Skuad Garuda Asia sudah ditempa dalam pemusatan latihan (TC) sejak Juli 2023.

“Kami ingin lihatlah kemampuan pemain sendiri, dari segi mental, dari segi fisik, dan taktik yang selama kami latihan selama ini kami bisa buat nanti di pertandingan hari Rabu,” imbuh pelatih asal Balikpapan ini.

BACA JUGA :   Begini Tekad Riko dan Firza di 3 Pertandingan di Bali

Duel kontra Korea Selatan merupakan uji coba ketujuh Timnas Indonesia U-17 selama TC. Sebelumnya, Skuad Garuda Asia berlatih tanding dengan Persija Jakarta U-18, Barcelona Juvenil A U-20, Kashima Antlers U-20, Bali United U-17, Persis Solo U-17, dan Asiop U-18.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Tim Elang Muara Polsek Cambai dan Tim Gurita Polres Prabumulih Jemput dan Langsung Amankan Pelaku Pembacokan

BACOK : Tim Elang Muara Polsek Cambai meringkus pelaku pembacokan korban hingga meninggal dunia, Doni, 28 tahun, Rabu. Foto...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img