Rabu, Februari 21, 2024

Green Wilis Development Berikan Sejumlah Fasilitas Kemudahan di Umroh Bareng Guru PGAN Surakarta

Must Read

SOLO, interakindo.com – Green Wilis Development (GWD) Indonesia, KOPSFII Al-Fattah dan PT Sipatuh Gelang Indonesia memberikan kemudahan bagi KAPGAN (Keluarga Alumni PGAN  Surakarta) untuk Umrah Bareng Guru PGAN Surakarta.

Umrah bersama ini sebagai tindak lanjut pemberian doorprize kepada 12 Guru PGAN Surakarta dan Kepala MAN 2 Surakarta oleh Green Wilis Development Indonesia (GWD) dan Koperasi Syariah Al-Fattah yang salah satu pimpinannya adalah Siti  Nur Zulaikhah (Alumnus 1979).

Dalam kaitan ini, Ketua KAPGAN Drs. H. Nurbini mengundang dan mengajak alumni PGAN Surakarta dan keluarga untuk ikut bergabung mengikuti program Umrah Bareng Guru PGAN Surakarta dengan membayar biaya sebesar Rp32 juta  per orang. Realisasi program rencananya dilaksanakan pada November 2023

BACA JUGA :   Rupiah Diprediksi Bergerak Tipis pada Rabu (7/6). Setelah 2 Hari Berturut-turut Menguat

Namun, dari biaya itu, Koperasi Syariah Al-Fattah memberi kemudahan dengan memberikan dana talangan khusus bagi yang akan mengikuti program ini, yaitu dengan menjadi anggota koperasi menabung awal Rp8 juta  (sebagai DP Umrah), sisanya dibayar 24 x Rp1.000.000 tiap bulan (promo terbatas). Kuota terbatas hanya 2 rombongan (45 x 2 = 90 orang)

BACA JUGA :   Pemkab Bogor Gelar Festival Ekraf Bangkitkan Wisata, Budaya Tradisional dan Produk Lokal

“Kegiatan bersama KAPGAN ini kami harap tidak hanya sampai di sini karena kami akan bergandengan untuk kegiatan lain yang berbanfaat untuk masyarakat luas,” ujar Siti Nur Zulaikha.

BACA JUGA :   Manfaatkan Ampas Tebu untuk Peredam Bunyi, MTsN 1 Pati Raih Medali Emas Internasional

Selain itu, GWD juga memberikan paket umroh dan haji COD (Cash on Destination). Jemaah baru dikenakan bayaran setelah tiba di Tanah Suci Mekkah dengan syarat dan ketentuan tertentu.

“Alhamdulillah untuk tahun 2024 (1445 H) kami siapkan 1000 jemaah Haji Khusus berbayar denhan cara COD untuk mengantisipasi banyaknya permasalahan di lapangan yang terjadi, seperti sudah membayar tapi jemaah tidak bisa berangkat,” tambah Siti Nur Zulaikhah yang juga Manager Keuangan GWD Indonesia & Koperasi Syariah Al-Fattah.

BACA JUGA :   Vaksin Booster Segera Dimulai, Cek Tiket Vaksinasi di PeduliLindungi

Pada kesempatan yang sama, Fazhra Fawwaz Alfirman, Direktur Operasional GWD, menambahkan, “Program ini sudah kami usung sejak lama, sebelumnya kami masih mencoba dari beberapa orang yang berminat, setelah beberapa kali Insya Allah GWD siap mensupport.”

BACA JUGA :   Manfaatkan Ampas Tebu untuk Peredam Bunyi, MTsN 1 Pati Raih Medali Emas Internasional
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Begini Tekad Riko dan Firza di 3 Pertandingan di Bali

Interakindo.com - Seluruh anggota skuad Macan Kemayoran kini mengarahkan fokus pada dua laga kandang yang akan digelar di Stadion...
BACA JUGA :   Gubernur Jatim Khofifah Terima 3 Penghargaan di People of the Year 2021

Kapolres Bogor Mencopot 9 Anggota Polisi Terlibat Salah Tangkap Pasutri di Cileungsi Bogor

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img