Sabtu, Juni 15, 2024

Rayakan Milad Ke-10, RS UMMI Bogor Gelar Gebyar Jantung Sehat, Ini Sasarannya

Must Read

BOGOR, interakindo.com — Memperingati milad ke-10 Rumah Sakit (RS) UMMI bekerja sama dengan Yayasan Jantung Indonesia Kota Bogor menggelar gebyar senam jantung di lapangan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu (20/5).

“Alhamdulillah hari ini berkumpul sekitar 1500 warga Kota Bogor mengikuti gebyar senam jantung RS UMMI,” kata Direktur pengembangan bisnis dan marketing RS UMMI Najamudin.

BACA JUGA :   Kemenag Siapkan Skenario Layanan Haji Indonesia Lebih Baik di Puncak Armuzna

Ia berharap, di milad ke-10 ini RS UMMI menjadi RS yang terkemuka di Kota Bogor dan menjadi RS-nya warga kota Bogor.

“Sesuai visi RS UMMI, kami ingin menjadi RS yang terkemuka di Kota Bogor,” katanya.

Dalam kegiatan gebyar senam jantung ini, lanjut Najamudin RS UMMI juga menyediakan berbagai palayanan pemeriksaan jantung dan sosialisasi hotteok.

BACA JUGA :   Pertemuan Saudagar Bugis, 13-15 Mei, Diharapan Picu Kebangkitan Ekonomi

“Yang paling utama itu kita memiliki unit pelayanan Kat lab, sehingga pada hari ini fokus yayasan jantung Indonesia dan sosialisasi hottoek terkait dengan jantung. Dan kita juga punya layanan layanan thalasemi dan mikro biologi,” ungkapnya.

Selain untuk promosi, pelayanan yang hadir di kegiatan gebyar senam jantung ini untuk menjaga kesehatan jantung masyarakat Kota Bogor terutama untuk para lansia.

BACA JUGA :   Animasi Game Bikinan Citra Adinda Sukses Rebut Silver Award Tingkat Asia

“Kita sengaja memberikan lebih banyak itu untuk para lansia, jadi RS Ummi itu lebih banyak menjaring geriatri-geriatri supaya tetap sehat,” ungkap Manager Penunjang RS Ummi Dr. Ulfa suryani, dilansir bogor-kita.com.

Menurutnya, animo masyarakat mengikuti gebyar senam jantung ini cukup banyak. Dengan begitu berarti masyarakat Kota Bogor sangat peduli terhadap kesehatan jantungnya.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Terjaring Razia, Empat Pecandu Narkoba Direhab

RAZIA : Petugas BNN Prabumulih melakukan razia dalam rangka deteksi dini di sejumlah lokasi, Jumat. Foto : Ist/INTERAKINDO.COM PRABUMULIH, INTERAKINDO.COM...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img