Kamis, Juli 18, 2024

Timnas Garuda U-19, Akan Menjamu Timnas Filipina U-19.

Must Read

Jakarta, Interakindo.com – Timnas Indonesia U-19 akan dipastikan melawan timnas dari Filipina di debut ketiga ini, Pada Piala AFF U-19 2022.

Pertandingan laga ketiga ini bukan ajang pertama kali pertemuan kedua tim, Pasalnya sudah sering bertemu dilaga- laga sebelum nya, yang dimana timnas Garuda mampu menggagahi timnas Filipina.

Dijadwalkan pertandingan akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (8/7/2022). Pertandingan dimulai pada, Pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA :   Mo Salah Bikin Solskjaer Makin Serbasalah

Sementara itu, Skuad Garuda Merah Putih harus berjuang keras untuk dapat meraih golden tiket guna bermain di semifinal piala AFF U-19.

Diketahui kedua tim yang akan berlaga ini selisih satu tingkat pada klasemen sementara Grup A, Timnas Garuda menduduki peringkat keempat, sedangkan timnas Filipina menduduki posisi kelima.

Sayangnya, Pada pertandingan kali ini sudah dapat dipastikan Marselino Ferdinand harus duduk mengisi bangku cadangan, pasca cedera yang dialaminya saat menjamu tim Thailand, Rabu ( 6/7/2022 ).

BACA JUGA :   Marcus dan Kevin Puji Kehebatan Fikri dan Bagas di Semifinal All England 2022

Namun, timnas Garuda tidak surut semangat walaupun tanpa kehadiran Marselino, mereka tetap akan memberikan performa terbaik mereka untuk mengharumkan nama bangsa.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Latest News

Pj Wako Prabumulih Kurban Satu Ekor Sapi di Desa Pangkul

SHOLAT IED : Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM melaksanakan sholat Ied di Masjid Al Muhajirin 1 Desa...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img